Rudy Menulis artikel
@otamega

10 Potret Hewan Ketiban Sial Ini Lucu Gak Ketulungan! No 6 Apes

10 Potret Hewan Ketiban Sial Ini Lucu Gak Ketulungan No 6 Apes
Hewan ketiban sial? Penasaran bagaimana kocaknya? Cek postingan berikut!

Siapa sih yang gak tau gerak-gerik hewan yang lincah seolah dunia hanya miliknya? Namanya juga hewan. Apalagi ketika berada di alam bebas. Mereka akan dengan leluasa bergerak dan bermain karena tidak ada yang menghalangi pergerakan mereka.

Namun, bagaimana jika hewan-hewan yang aktif bergerak tersebut berada di alam manusia? Yap! Tentu saja pergerakan mereka akan terbatas karena adanya manusia. Sehingganya, ketika sedang asik-asiknya bermain, ada hewan yang bernasib sial karena terjepit di antara benda-benda milik manusia. Merasa kasihan, tapi juga merasa seperti tergelitik ketika melihat kesialan mereka.

Seperti yang di lansir dari brilio.net (28/01/2018), setidaknya penulis menemukan beberapa tingkah konyol hewan ketika terkena sial.

Simak ulasannya berikut!

1. Mau duduk bukan gitu caranya njing, itu mah namanya kejepit! hahaha

Kwikku, Mau duduk bukan gitu caranya njing itu mah namanya kejepit hahaha
Sumber: brilio.net

2. Mau kabur ya njing? Sayang banget malah nyangkut gitu

Kwikku, Mau kabur ya njing Sayang banget malah nyangkut gitu
Sumber: brilio.net

3. Kirain macannya udah kehilangan kepalanya, eh taunya malah terjebak di dalam panci kepalanya. hahaha. Nakal sih!

Kwikku, Kirain macannya udah kehilangan kepalanya eh taunya malah terjebak di dalam panci kepalanya hahaha Nakal sih
Sumber: brilio.net

4. Awalnya mau main petak umpet, tapi malah udah gak bisa keluar lagi deh dari celana ini. hahaha

Kwikku, Awalnya mau main petak umpet tapi malah udah gak bisa keluar lagi deh dari celana ini hahaha
Sumber: brilio.net

5. Ini juga si kucing, maju gak bisa, mundurpun gak mungkin. haduuh! Ada-ada aja ulah para hewan nih

Kwikku, Ini juga si kucing maju gak bisa mundurpun gak mungkin haduuh Adaada aja ulah para hewan nih
Sumber: brilio.net

6. Aduh njing, gimana ceritanya sih bisa kejebak diantara para domba gitu? Dikasih pantat pula sama domba-dombanya. Hahaha. Kasian banget!

Kwikku, Aduh njing gimana ceritanya sih bisa kejebak diantara para domba gitu Dikasih pantat pula sama dombadombanya Hahaha Kasian banget
Sumber: brilio.net

7. Wajah si koala yang nyangkut di mobil ini bikin kasian ngeliatnya

Kwikku, Wajah si koala yang nyangkut di mobil ini bikin kasian ngeliatnya
Sumber: brilio.net

8. Gara-gara terlalu lincah main sampe lupa diri nih. Kalau udah gini kan gak tau gimana cara keluarnya

Kwikku, Garagara terlalu lincah main sampe lupa diri nih Kalau udah gini kan gak tau gimana cara keluarnya
Sumber: brilio.net

9. Lagi capek terbang nih, numpang dulu yah! hihihi

Kwikku, Lagi capek terbang nih numpang dulu yah hihihi
Sumber: brilio.net

10. Udah bosan hidup yah njing? Tapi kalau mau bunuh diri bukan pake tali bra gitu. Tali beneran aja biar cepet prosesnya. Hahaha

Kwikku, Udah bosan hidup yah njing Tapi kalau mau bunuh diri bukan pake tali bra gitu Tali beneran aja biar cepet prosesnya Hahaha
Sumber: brilio.net

Sekian artikel yang dapat penulis bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca sampai selesai!

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar