I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sugoi! Ninjutsu Ini Rupanya Maha Karya Tobirama Senju, Sang Hokage Ke-2

Sugoi Ninjutsu Ini Rupanya Maha Karya Tobirama Senju Sang Hokage Ke-2
Tentu ada alasan khusus mengapa Tobirama bisa menjadi Hokage ke-2. Jelas saja, karena kemampuannya mencipta jurus-jurus ninja.
Cocok buatmu
Tobirama Senju, saudara dari Hashirama Senju, terkenal dengan kemampuannya untuk mencipta berbagai macam jutsu. Mulai dari jutsu kelas ringan, sampai jutsu terlarang. Lalu, jurus-jurus hebat apa sajakah yang sudah diciptakan oleh Tobirama?

1. Kage Bunshin no Jutsu

Kwikku, Kage Bunshin no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Ternyata jurus andalan Naruto ini adalah karya Tobirama Senju. Ia meningkatkan bunshin biasa yang awalnya hanya berupa ilusi, menjadi sebuah sosok nyata yang bisa bergerak dan bahkan memiliki pikiran sendiri meskipun kontrol sepenuhnya masih dipegang pemilik tubuh asli. Akan tetapi, karena jurus ini dapat membuat tiruan sempurna, maka konsumsi cakra yang digunakan pun sangat banyak. Oleh sebab itu sangat jarang ninja yang suka memakai jutsu ini selain Naruto.

2. Edo Tensei

Kwikku, Edo Tensei
Sumber: duniagames.co.id
Tobirama memang suka meneliti dan mencipta jurus-jurus baru. Dia menciptakan jurus untuk membangkitkan orang mati dengan cara mengorbankan nyawa serta tubuh seseorang sebagai ganti kebangkitan tersebut. Asalkan memiliki sedikit DNA, siapa pun bisa dibangkitkan dan dikendalikan. Namun, karena jurus ini memakan korban, maka Tobirama memasukkan Edo Tensei menjadi jurus terlarang atau kinjutsu.

3. Gojo Kibaku Fuda

Kwikku, Gojo Kibaku Fuda
Sumber: youtube.com
Jurus ini bisa dibilang sebagai jurus ledakan beruntun, dimana dia menggunakan tubuh edo tensei yang tidak bisa hancur untuk menjadi perantara menciptakan tempelan peledak lalu, setelah peledak itu meledak akan menciptakan peledak lain yang juga bisa meledak. Bisa dibilang, seperti cacing yang dibelah jadi dua, lalu bisa dibelah lagi sehingga menjadi empat, lalu dibelah lagi menjadi enam belas dan seterusnya.

4. Hiraishin no Jutsu

Kwikku, Hiraishin no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Hiraishin yang terkenal sebagai teknik andalan Minato ini ternyata diciptakan oleh Tobirama. Memakai teknik ini, seseorang bisa berpindah ke tempat yang sudah diberi segel dengan sangat cepat. Awalnya memang belum sempurna, tapi kemudian jurus Hiraishin disempurnakan oleh Minato.

5. Pedang Dewa Petir

Kwikku, Pedang Dewa Petir
Sumber: duniagames.co.id
Pedang Dewa Petir yang dipakai Aoi Rokusho adalah barang curian, karena aslinya pedang ini dibuat oleh Tobirama. Memakai cakra elemen petir, akan menghasilkan pedang yang bisa membelah apa saja.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar