Totalitas Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Hapus Semua Sosial Media yang Dimiliki

Totalitas Perankan Dilan  Iqbaal Dhiafakhri Hapus Semua Sosial Media yang Dimiliki - Indahhikma totalitas,perankan,dilan,iqbaal,dhiafakhri,hapus,semua,sosial,media,yang,dimiliki

Dilan 1990 digadang-gadang akan menjadi film paling sukses di tahun ini. Kisah cinta tak biasa dari era 90-an itu sudah lama diketahui oleh para pembaca setia karya Pidi Baiq. Tak ayal jika para penggemar benar-benar menantikan penayangannya.

Sebagai sutradara, Fajar Bustomi tak ingin mengecewakan penggemar Dilan yang telah lama ada. Mereka pasti berekspektasi tinggi untuk film ini. Meski pemilihan karakter Dilan sempat menjadi pro dan kontra, namun ia menegaskan bila hal itu berdasarkan pertimbangan dari Pidi Baiq, sang penulis.

Sebagai pemain, Iqbaal Dhiafakhri dan Vanesha Prescilla pun dituntut total dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan imajinasi penonton. Selama proses syuting, Iqbaal mengaku bila ia memperoleh banyak keseruan. Sebagai bentuk totalitas dan pendalaman karakter, mantan personil CJR itu sampai harus menghapus semua sosial media yang dimiliki.

"Keseruan selama proses syuting apa ya, banyak. Jadi cara aku untuk mendalami karakter itu sendiri dengan menghapus semua sosial media, mulai dari instagram, snapchat, facebook, line, opera mini, skype,”kata Iqbaal saat momen wawancara bersama redaksi Kwikku.com.

Iqbaal menegaskan bila ia tak mau mengecewakan penonton, sehingga dirinya harus benar-benar total dalam filmnya kali ini. Bukan tanpa alasan cara demikian dilakukannya, ia hanya tak ingin waktu syuting dan pendalaman karakter tidak berjalan maksimal karena harus membuka sosial media setiap waktu.

"Jadi, saat gue punya waktu kosong, gue bisa ngobrol sama Milea. Karena ketika ada waktu kosong dan ada hp, pasti gue akan cek hp. Banyak lah keseruannya,”imbuhnya.

Dalam memerankan Dilan, totalitas Iqbaal memang patut diacungi jempol. Semoga bisa memberikan yang terbaik untu para pecinta Dilan ya, Iqbaal. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting
PT Pos Indonesia Luncurkan Prangko Dilan, Yuk Kembali Budayakan Surat Menyurat!
Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Gala Premiere Film Dilan 1990
Jurus Cinta Maut Ala Dilan 1990, Memberi Banyak Teladan Pada Remaja Kekinian
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Iqbaal Malah Ungkapkan Rindu Pada Vanesha. Menyentuh Banget!
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Tonton Dilan 1990, Iqbaal Tak Kenali Sosoknya Sendiri Dalam Film
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Kedekatan Vanesha dan Iqbaal Tak Sekadar Chemistry di Film? Ini Buktinya!
Mencengangkan! Hari Ketiga Tayang, Dilan 1990 Sudah Hampir Tembus Satu Juta Penonton