I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Gagal Go Green! Inilah Jurus Hebat Konan yang Keren Tapi Menghabiskan Banyak Kertas

Gagal Go Green Inilah Jurus Hebat Konan yang Keren Tapi Menghabiskan Banyak Kertas
Salah satu pendiri Akatsuki, Konan adalah sosok cantik dengan kemampuan mengendalikan kertas. Lalu, apa saja jurus kertas milik Konan ini?
Konan, orang terdekat Yahiko dan Nagato, selama ini dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang sekali mengeluarkan kata-kata. Meskipun pendiam, tapi dia sangat dikenal sebagai shinobi pengguna kertas. Hampir semua jurusnya memanfaatkan kertas sebagai senjata maupun perlindungan. Jika kamu penasaran, berikut ini adalah beberapa jurus keren yang pernah digunakan Konan.

1. Shuriken Kertas

Kwikku, Shuriken Kertas
Sumber: duniagames.co.id
Selama ini mungkin kamu melihat shuriken-shuriken dalam bentuk biasa yang digunakan oleh kebanyakan shinobi. Namun tentu saja berbeda dengan Konan, gadis berambut biru ini menggunakan kertas yang dialiri cakra untuk menyerang musuhnya. Shuriken-nya tidak kalah tajam dari senjata besi, dan bentuknya pun bisa disesuaikan dengan keahlian origami Konan.

2. Tenshi no Fukuin

Kwikku, Tenshi no Fukuin
Sumber: duniagames.co.id
Kemampuan modifikasi kertas Konan meningkat. Dia tidak hanya mampu menciptakan shuriken, tapi juga tombak kertas yang ketajamannya tidak diragukan lagi. Teknik ini tentu lebih sulit karena harus membentuk tombak dari lapisan-lapisan kertas lalu dialiri cakra sehingga membuat tombak tersebut bisa menancap dalam pada tubuh korbannya.

3. Cakram Kertas

Kwikku, Cakram Kertas
Sumber: duniagames.co.id
Apabila Naruto memiliki Rasengan sebagai senjata cakra untuk menyerang musuhnya, maka Konan memiliki kemampuan untuk membuat cakram dari beratus-ratus kertas dan mengalirkan cakranya pada cakram tersebut. Dia kemudian melemparkan cakram yang berputar-putar cepat tersebut pada musuh. Hebatnya lagi, dia bisa menentukan arah cakramnya tersebut mengarah. Hebat banget, yha?

4. Kami Shigure

Kwikku, Kami Shigure
Sumber: duniagames.co.id
Seperti namanya, Kami Shigure, jurus ini akan membuat Konan jadi seperti malaikat. Ia menggunakan kertas-kertasnya supaya menjadi sayap. Lalu dari sayap tersebut, dia bisa menembakkan ratusan pisau kertas secara beruntun. Jumlah kertas yang tak terhingga tentu akan membuat musuh kewalahan. Jiraiya saja dibuat susah dengan jurus ini.

5. Kami no Shisha no Jutsu

Kwikku, Kami no Shisha no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Inilah jurus paling mengerikan dan tentu saja paling kuat yang dimiliki Konan. Pertama, dengan kertas yang tak terhitung jumlahnya, dia akan membuat musuhnya berdiri di atas kertas-kertasnya yang membentuk seperti danau. Setelah itu, dia akan membelah danau kertas tersebut dan membuat musuhnya jatuh ke jurang kertas. Tidak lupa, ada sekitar 600 miliar peledak yang dipasang Konan. Saat musuh jatuh itulah kertas-kertas akan meledak bahkan sampai bertahan 10 menitan. Siapa pun akan mati dengan ledakan seperti itu.

3
3 none
Komentar