Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion

Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion - Indahhikma film,dilan,1990,telah,dinanti-nantikan,oleh,para,penggemar,hanya,menyajikan,kisah,remaja,90an,yang,menarik,film,juga,menghadirkan,fashion,kala,cocok,banget,untuk,para,pecinta,fashion
Film Dilan 1990 telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tak hanya menyajikan kisah remaja 90an yang menarik, film ini juga menghadirkan fashion di kala itu. Cocok banget nih untuk para pecinta old fashion!

Generasi 90-an serasa diobati rindunya dengan kehadiran Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini mengisahkan tentang sepasang kekasih Dilan dan Milea yang melewati masa-masa remaja di era 90-an dengan penuh sukacita.

Setting tahun 1990 serasa menjadi pelipur rindu bagi para generasi 90-an yang ingin menilik kembali kisahnya. Baru-baru ini para pemain Dilan memamerkan foto kebersamaan mereka dengan berpakaian ala tahun 90-an.

Memang, di era tersebut dunia fashion sedang booming dan menjadi ciri khas yang tak pernah terlupakan. Kalau kamu rindu akan dunia 90-an yang penuh warna, inspirasi fashion para pemeran Dilan ini bisa jadi outfit OOTD-mu!

1. Plaid

Rok motif kotak-kotak ini sempat jadi tren di kalangan remaja cewek pada tahun 90-an. Akan lebih keren kalau di-mix and match dengan basic polos. 

2. Mini Skirt

Mini Skirt juga jadi bawahn favorit cewek di kala itu. Ciri khasnya yaitu kancing yang berjajar di bagian depan. Gaya Milea dalam foto tersebut bisa jadi ide untuk OOTD-mu. Lengkapi pula dengan efek pada pengambilan gambar, ya.

3. Dungarees

Nah, para cowok 90-an suka banget menggunakan dungaress yang dipadukan dengan kaos oblong. Gaya ini akan memberikan kesan kasual dan free.

4. Slip Dress

Fashion item satu ini pernah ngehits di era 90-an. Bahkan Kate Moss yang didapuk menjadi fashion icon juga menggunakannya, lho!

5. Low Rise Jeans

Berbeda dengan gaya 80an yang ngehits dengan highwaisted. Justru tahu 90-an, jeans dengan bagian pinggang rendah menjadi favorit para remaja. Britney Spears tidak mau ketinggalan memakai fashion item ini juga!

6. Wide Leg Jeans

Wide leg jeans atau celana borju jadi style yang paling ngehip di era 90-an. Lebih eye catchy bila dipadukan dengan kaos.

Berani bergaya ala 90-an? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pakai Koleksi Brand Ternama, Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere
Meme Gombalan Dilan di Angkot ini Bikin Ngakak Nggak Karuan! Ada Babang Tamvan Godain Milea
Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990
Meet and Greet Cast Dilan 1990 di Cirebon Disambut Antusias Penonton!
Tak Mau Kalah, Zee Zee Shahab Unggah Foto Bersama Iqbaal Ramadhan
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Potret Gokil dan Keakraban Cast Dilan 1990 di Minimarket Ini Bikin Gemes!
Mengaku Sebagai Korban Dilan, Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali!
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Dilan 1991 Akan Penuh Emosi, Fajar Bustomi Hati-hati Garap Sekuelnya
Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang
Tak Disangka, Main Hujan Seperti Dilan dan Milea Ternyata Baik Untuk Kesehatan