Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sempat Menjadi Misteri, Kini Terjawab Sudah Alasan Cewek Suka Memiringkan Kepala Saat Difoto

Sempat Menjadi Misteri Kini Terjawab Sudah Alasan Cewek Suka Memiringkan Kepala Saat Difoto
Inilah jawaban bagi kamu yang bertanya-tanya kenapa sih cewek suka memiringkan kepala saat foto?
Cocok buatmu

Jauh sebelum hadir smartphone dan kamera digital kurang afdol kalau belum foto di studio dengan latar belakang jembatan atau rumah. Pose sudah diatur sedemikian rupa sama sang empunya fotografer. Kalau tidak berkacak pinggang ya tangan menyangga dagu.

Namun, tren tersebut kini sudah bergeser. Sekarang, setiap orang bisa berfoto sendiri tanpa bantuan fotografer atau yang bisa dikenal dengan selfie serta wefie. Hanya dengan bermodalkan smartphone kamera depan, wajah mengagumkan perpaduan kamera 32 megapixel dan filter bisa langsung jadi dan diunggah di media sosial.

Tren tersebut menghasilkan hasil foto para kaum hawa yang suka memiringkan kepala. Survey membuktikan bila sebagian besar wanita mengunggah pose dengan kepala miring di media sosial. Kenapa sih bisa begitu? Ini dia jawabannya!

1. Terlihat Tirus

Kwikku, Terlihat Tirus
Sumber: http://www.ngehits.net/alasan-pose-kepala-miring-16040

Adanya kamera ber-megapixel tinggi dan fitur filter membantu wanita menyamarkan kekurangannya saat berada di depan kamera. Lewat pose kepala miring, diyakini ada bagian-bagian tertentu yang bisa disembunyikan, pipi contohnya. Tren wajah ini akan membuat mereka terlihat lebih cantik dan cute. Apalagi kalau ditambah dengan mem-filternya.

2. Angle itu Penting

Kwikku, Angle itu Penting
Sumber: http://wowmenariknya.com/2017/10/kenapa-cewek-kalau-difoto-kepalanya-suka-miring.html

Sebagian cewek percaya jika angle yang bagus akan mengasilkan foto yang menarik pula. Oleh sebab itu, pengambilan gambar dari samping sambil memiringkan kepala akan membuat mereka lebih cantik dan manis. Lebih-lebih ditambah dengan hashtag #angleitupenting yang sempat happening.

3. Butuh Sandaran

Kwikku, Butuh Sandaran
Sumber: http://www.ngehits.net/alasan-pose-kepala-miring-16040

Maraknya jomblo dari Sabang sampai Merauke buat mereka bosan dengan kesendirian hingga membutuhkan sandaran hati. Oleh sebab itu, pose kepala miring menginterpretasikan jika mereka benar-benar membutuhkan sandaran di kerasnya dunia ini.

4. Berat Sebelah

Kwikku, Berat Sebelah
Sumber: https://chisanasekai-id.blogspot.co.id/2015/08/jenis-jenis-fashion-jepang.html

Di dunia yang semakin gemerlap, muncul ragam cewek masa kini. Mulai dari sosialita, social climber hingga hits. Untuk menjadi semua itu membutuhkan make up dan penampilan oke hingga lahirah produk fashion yang kadang di luar nalar. Mulai dari anting besar, jilbab berkonde, hingga aksesoris kepala sebesar roda truk. Saking besar dan beratnya itu aksesoris, itulah sebabnya sebagian besar wanita memiringkan kepala. Beratnya hidup tak seberat aksesoris di kepala.

5. Ngikutin Gaya Menara Pisa

Kwikku, Ngikutin Gaya Menara Pisa
Sumber: http://whatruwearing.net/guide-photogenic-2017/

Miringnya Menara Pisa di Italia bukan lagi rahasia umum. Namun justru itulah yang menjadi daya tarik para wisatawan dunia. Oleh sebab itu, wanita masa kini ingin mendulang kesuksesan tersebut sehingga dipilihlah pose memiringkan kepala untuk menarik perhatian. Bukannya wisatwan yang datang, malah para alayers yang nge-like dan niru.

Sudah terjawab kan kenapa para wanita suka banget pose dengan memiringkan kepala. Kamu termasuk salah satunya? (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar