Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Marak Adanya Pelakor, Meme Tentang Selingkuh Ini Ampun Lucunya

Marak Adanya Pelakor Meme Tentang Selingkuh Ini Ampun Lucunya
Musim pelakor, lemesin dulu sambil lihat meme lucu ini yuk!

Manusia diciptakan berpasang-pasangan untuk saling melengkapi. Bahkan mereka akan saling berkomitmen satu sama lain dan berjanji untuk hidup hingga usia senja. Namun siapa sangka ditengah kebahagiaan muncul seseorang yang menjadi pihak ketiga. Perselingkuhan menjadi sebuah kendala sendiri bagi sebuah hubungan.

Bahkan, yang tadinya si dia berjanji untuk menemanimu hingga waktu senja, jadi mengingkari janjinya. Hal ini jugalah yang menjadi faktor pemicu dari perceraian suami istri, hingga perpisahan sepasang kekasih. Fenomena pelakor ini tengah ramai diperbincangkan sebab para pihak ketiga ini sedang berkeliaran di sekitarmu dan pasangan.

Tapi tenang saja, lemesin dulu dengan meme soal perselingkuhan berikut sambil hempas manja para pelakor!

1. Izin Ngopi Ah...

Kwikku, Izin Ngopi Ah

Izinnya ngopi, eh tahunya lagi jalan sama cewek lain. Gimana gak pengen ngelabrak aja?

2. Awas Kalian ya yang Selingkuh

Kwikku, Awas Kalian ya yang Selingkuh

Emang gemes lihat mereka yang asik berduaan!

3. Sayangnya Lagi Bobo

Kwikku, Sayangnya Lagi Bobo

Yang namanya pelakor ya memang tidak punya rasa takut. Pas lagi berduaan gini masih sempat-sempatnya kirim pesan. 

4. Anak Motor Gak Akan Selingkuh

Kwikku, Anak Motor Gak Akan Selingkuh

Harga perawatan motor aja udah ngabisin duit. Apalagi harus punya dua cewek.

5. Sama Pacar Naik Motor, Sama Selingkuhan Naik Mobil

Kwikku, Sama Pacar Naik Motor Sama Selingkuhan Naik Mobil

Ketika jalan sama pacar atau istri si dia low profile banget. Tapi beda saat jalan sama selingkuhan. Ini antara gengsi atau emang selingkuhannya yang minta?

6. Yakin Mau Selingkuh?

Kwikku, Yakin Mau Selingkuh

Kamu yakin mau selingkuh? Lihat nih badan aku keker siap ngehajar kamu.

7. Hubungi Nomer Ini Kalau Selingkuh

Kwikku, Hubungi Nomer Ini Kalau Selingkuh

Yakin deh ini yang nempelin pasti istrinya. Yah, si bapak kan nggak pernah pulang maka si ibu sampai segitunya. Tapi it's oke, agar pelakor tidak hadir dan hubungan aman terkendali.

8. Selingkuh Anti Mainstream

Kwikku, Selingkuh Anti Mainstream

Sekarang sudah tidak zaman selingkuh hanya dengan satu orang. Bisa ribet banget gitu ya selingkuhnya.

9. Dasar Kucing Garong

Kwikku, Dasar Kucing Garong

Kasian nih, kucing garong dijadikan kambing hitam.

10. Bilangnya di Kamar, Nyatanya....

Kwikku, Bilangnya di Kamar Nyatanya

Waktu di sms bilangnya lagi di kamar. Dia gak tahu apa kamunya mergokin. Emang harus digituin!

Selama masing-masing pasangan bisa menjaga hati, maka para pelakor tidak akan berani mendekat. (ind)


0
0 none
Komentar