Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Awas, Tokoh-tokoh Anime Ini Rambutnya Mematikan!

Awas Tokoh-tokoh Anime Ini Rambutnya Mematikan
Mereka nggak perlu senjata, cukup pakai rambut aja.
Cocok buatmu

Jika biasanya tokoh anime perlu senjata untuk melawan musuh-musuhnya, beda halnya dengan tokoh-tokoh anime ini. Mereka justru hanya mengandalkan rambutnya. Jangan anggap remeh, karena rambut mereka bisa mematikan. Siapa saja mereka?

1. Mushanokouji Iwai (Dansai Bunri no Crime Edge)

Kwikku, Mushanokouji Iwai Dansai Bunri no Crime Edge
Sumber: aminoapps.com

Mushanokouji Iwai dalam ceritanya dikutuk memiliki rambut yang tak bisa dipotong. Namun berkat gunting yang bernama Crime Edge, rambutnya berhasil dipotong. Namun hal ini justru mengundang para pembunuh lain untuk membunuh Mushanokouji. Bisa dibilang rambutnya ini mematikan bukan karena memiliki kekuatan, namun karena bisa mengundang pembunuh.

2. Bobobo-bo Bo-bobo (Bobobo-bo Bo-bobo)

Kwikku, Bobobobo Bobobo Bobobobo Bobobo
Sumber: imgur.com

Kekuatan tokoh ini bukan dari rambut afro-nya, melainkan dari bulu hidungnya. Kekuatan Hanage Shinken (Fist of the Nose Hair) miliknya dapat melumpuhkan musuh-musuh lainnya dengan memasuki hidung mereka, mengikat mereka, melemparkan booger (kotoran hidung/upil) pada mereka, dan berbagai serangan lainnya yang tidak masuk akal. Jika hidungnya tidak dapat digunakan, Bobobo menggunakan bulu ketiaknya sebagai cadangan.

3. Kumadori (One Piece)

Kwikku, Kumadori One Piece
Sumber: aminoapps.com

Kumadori menggunakan Life Return, sebuah kekuatan yang memungkinkannya mengontrol setiap aspek dari tubuhnya hingga ke rambut di kepalanya. Dengan kekuatan itu, ia dapat memperpanjang rambutnya yang sudah panjang untuk menggenggam lawan-lawannya, memegang tongkatnya, atau berubah menjadi banyak tangan yang dengan cepat menusuk musuh-musuhnya.

4. Nenki Mino (Basilisk)

Kwikku, Nenki Mino Basilisk
Sumber: gamesao.vn

Nenki Mino sebenarnya memiliki senjata di tangannya, yaitu sebuah tongkat. Namun senjata utamanya justru terletak di rambutnya. Dia mampu memanipulasi rambutnya untuk berbagai kebutuhan, seperti menangkap dan membungkus lawannya, lalu menghancurkannya bagaikan telur dalam genggaman.

5. Jasdevi (D.Gray-man)

Kwikku, Jasdevi DGrayman
Sumber: zerochan.net

Jasdevi adalah bentuk kembar dari Jasdero dan David, setelah melakukan bunuh diri ganda dan bergabung bersama. Seperti Kumadori, Jasdevi memiliki kendali atas berbagai fungsi tubuhnya dan menggunakan itu untuk memanipulasi rambutnya menjadi senjata yang luar biasa, salah satunya untuk menusuk lawannya secara bertubi-tubi.

6. Akiha Tohno (Tsukihime)

Kwikku, Akiha Tohno Tsukihime
Sumber: giantbomb.com

Kekuatan dari rambut Akiha ini hanya dapat dilihat oleh orang-orang dengan penglihatan spiritual dan tampaknya helai rambut merahnya dapat membungkus korbannya dan membakar mereka. Sebenarnya, ia menguras kekuatan hidup mereka. Kemampuan ini juga memungkinkannya untuk menghidupkan benda atau orang yang telah mati.

7. Sunny (Toriko)

Kwikku, Sunny Toriko
Sumber: dragert.com

Tiap helai rambutnya berfungsi seperti lidah ular, dan mampu mendeteksi suhu, tekanan, dan rangsangan lainnya tergantung pada warnanya. Auranya yang kuat juga membawa bentuk fisik yang menakutkan melalui rambutnya yang dapat menyerang para musuh. Ia juga dapat menggunakan helai-helai rambutnya untuk keperluan yang lebih duniawi.

0
0 none
Komentar