Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
RATU SEJAGAT
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alyra Arunika, terlahir dengan segala kesempurnaan.

Insecure? Adalah kata yang tak pernah terlintas di hidupnya. Kecantikan, Kekayaan, sahabat yang setia hingga keluarga yang harmonis pun ia miliki.

Gelar Ratu Sejagat, berhasil ia sandang di SMA Permata. Belum lagi julukan Badgirl, karena hampir setiap hari Lyra masuk ke ruang BK.

Hampir setengah populasi cowok di SMA Permata, sudah pernah menjadi mantan pacarnya. Playgirl, adalah julukannya yang lain, ia selalu berganti pacar setiap minggunya.

Cinta? Kata yang terdengar lucu bagi seorang Lyra. Ia tak pernah percaya adanya cinta sejati.

Hingga, seorang cowok tampan, blasteran Belanda yang pindah ke depan rumahnya, mengacaukan hidupnya. Untuk pertama kali dalam hidupnya seorang Lyra, ia ditolak oleh cowok itu, Karell.

Penolakan itu membuat harga diri seorang Lyra hancur, gelarnya sebagai Ratu Sejagat terancam.

"Jangan panggil gue Lyra si Ratu Sejagat, kalau gue nggak bisa menaklukkan hati semua cowok," ucap Lyra sambil tersenyum miring.

Karell tersenyum tipis. "Nggak semua cowok, jatuh hati karena kecantikan wajah seseorang. Terkadang, attitude lebih penting."

Lyra yang bertekad menaklukkan sosok Karell. Sedangkan, Karell yang bertekad untuk tidak jatuh cinta pada Lyra.

Siapakah pemenang di antara mereka?
Tokoh Utama
Alyra Arunika
Karell Van Senna
Alvino Dariel Smith
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
23
Dibaca
8.8k
Tentang Penulis
Bintang Maharani Rahmania Putri
-
Bergabung sejak 2020-09-14
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 66,232 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi