Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Bikin Hati Tercyduk, Ini 10 Tokoh Anime Bule Paling Cantik, Seksi dan Menarik

Bikin Hati Tercyduk Ini 10 Tokoh Anime Bule Paling Cantik Seksi dan Menarik
Kwikkers suka yang mana nih?
Cocok buatmu

Situs anime populer Charapedia beberapa waktu lalu mengadakan polling, dan menanyakan para pembacanya: Siapakah karakter anime berkebangsaan asing yang menjadi favoritmu? Hasilnya, 10 nama karakter pun akhirnya muncul, dengan 53% pemilih merupakan fans cowok dan 69,5% dari seluruh voters merupakan remaja atau berusia 20an tahun. Berikut tokoh bule paling menarik menurut mereka.

1. Alexander Garcia - Kuroko no Basket

Kwikku, Alexander Garcia  Kuroko no Basket
Sumber: duniagames.co.id

Peringkat 10 ada Alexander Garcia dari anime Kuroko no Basket. Perempuan berdarah Spanyol ini merupakan mantan pemain WNBA (Women's National Basketball Association) di Amerika Serikat kemudian menjadi pelatih basket Kagami dan Himuro. Dia mendapatkan 128 suara dalam polling.

2. Ciel Phantomhive - Black Butler

Kwikku, Ciel Phantomhive  Black Butler
Sumber: duniagames.co.id

Bangsawan sombong berusia 13 tahun ini berhasil merebut 135 suara para penggemar anime. Dia juga merupakan karakter ke-2 terfavorit dari serial anime ini berdasarkan hasil polling resmi.

3. Jodie Starling - Detective Conan

Kwikku, Jodie Starling  Detective Conan
Sumber: duniagames.co.id

Jodie adalah seorang guru bahasa Inggris yang mengajar di SMA tempat Ran dan Shinichi sekolah. Belakangan diketahui jika dia adalah seorang agen FBI. Perempuan yang menyimpan sisi misterius dan tampak mengetahui sedikit soal rahasia Conan Edogawa ini mendapatkan 151 suara dan berada di peringkat ke-8.

4. Yuri Plisetsky - Yuri!!! on Ice

Kwikku, Yuri Plisetsky  Yuri on Ice
Sumber: duniagames.co.id

Yuri adalah cowok asal Rusia pemenang kompetisi figure skating Junior World Champion dan Junior Grand Prix Final Champion 2 kali berturut-turut. Karena talentanya yang luar biasa, dia pun mendapatkan 172 suara dan menempati posisi ke-7 di hati para penggemar anime Jepang.

5. Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade - Monogatari

Kwikku, KissShot AcerolaOrion HeartUnderBlade  Monogatari
Sumber: zerochan.net

Namanya memang panjang, namun dia memiliki nama lain yang lebih mudah diingat, yaitu Shinobu Oshino. Dia merupakan seorang putri terkutuk bernama Rola yang membuat siapapun di dekatnya untuk bunuh diri. Dia pun mengadopsi nama Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade setelah berubah menjadi vampir. Karakter serial Monogatari ini berhasil menarik 185 suara, menduduki posisi ke-6.

6. Vermouth - Detective Conan

Kwikku, Vermouth  Detective Conan
Sumber: pinterest.com

Kembali lagi ke anime Detective Conan. Dia dikenal juga sebagai Sharon Vineyard dan Chris Vineyard. Perempuan pirang bermata tajam ini merupakan seorang artis sekaligus anggota Organisasi Hitam. Dia berada di peringkat 5 dengan meraup 217 suara.

7. Camus - Uta no Prince-sama

Kwikku, Camus  Uta no Princesama
Sumber: wall.alphacoders.com

Meski bermuka dua, terkesan ramah dan baik pada khayalak ramai, tapi sebenarnya memiliki sifat yang dingin, Camus yang merupakan anggota grup QUARTET NIGHT ini tetap berhasil merebut 255 suara dan berada di posisi ke-4.

8. Irina Jelavic - Assassination Classroom

Kwikku, Irina Jelavic  Assassination Classroom
Sumber: youtube.com

Irina dinilai mempunyai sifat yang kejam, angkuh, dan perhitungan oleh murid-murid Kelas-E. Tapi hal itu tidak mempengaruhi pilihan pencinta anime, di mana dia justru berhasil menempati posisi yang cukup tinggi, 4 teratas, dengan 294 suara. Mungkin hal ini dikarenakan dia memiliki sisi manis dan imut.

9. Victor Nikiforov - Yuri!!! on Ice

Kwikku, Victor Nikiforov  Yuri on Ice
Sumber: wallpapersx.net

Victor yang merupakan kelahiran Saint-Petersburg, Rusia, dianggap sebagai legenda dunia skating karena memenangkan puluhan kejuaraan Eropa serta World Championships dan Grand Prix Finals 5 kali berturut-turut. Reputasinya yang legendaris dan sifatnya yang menarik membuatnya mendapatkan 400 suara dan mencapai peringkat ke-2.

10. Alice Cartelet - Kin-iro Mosaic

Kwikku, Alice Cartelet  Kiniro Mosaic
Sumber: aminoapps.com

Gadis berbadan mungil inilah yang menduduki peringkat pertama di hati para penggemar anime di Jepang, dengan total 453 suara. Tidak mengherankan, karena dia memiliki broken English, dan sifat pemalunya yang lucu. Hal ini jelas membuat siapapun luluh.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar