Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece

Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece
Selain jago pedang, mereka juga punya kekuatan unik.
Cocok buatmu

Dalam anime One Piece, sudah menjadi hal yang biasa jika ada tokoh yang memakai pedang sebagai senjata utamanya. Namun, di antara tokoh-tokoh berpedang itu, ada beberapa yang bisa dibilang memiliki kemampuan unik. Inilah mereka pendekar pedang dengan kemampuan unik dalam anime One Piece.

1. Vista

Kwikku, Vista
Sumber: powerlisting.wikia.com

Vista merupakan salah satu kru Shirohige. Dalam pertarungan dengan Mihawk di Marineford, Vista mengeluarkan jurus uniknya, yaitu jurus pedang bunga mawar. Tentu saja, Vista masih belum bisa mengalahkan Mihawk.

2. Fossa

Kwikku, Fossa
Sumber: bmapleblogger.blogspot.co.id

Masih dari anggota bajak laut Shirohige, Fossa berbeda dengan Vista, meskipun sama-sama memakai pedang. Visa menggunakan jurus bunga mawar, sementara Fossa menggunakan jurus pedang berapi.

3. McGuy

Kwikku, McGuy
Sumber: opforum.net

Lagi-lagi dari anggota bajak laut Shirohige. McGuy bertarung dengan menggunakan pedang yang dialiri kekuatan listrik saat peperangan di Marineford.

4. Fujitora

Kwikku, Fujitora
Sumber: onepiece.wikia.com

Fujitora adalah salah satu admiral Angkatan Laut. Fujitora dinilai sangat kuat meskipun kedua matanya buta. Saat bertarung melawan Law dan juga Doflamingo, Fujitora menjatuhkan meteor dari langit. Meteor tersebut juga digunakan saat bertarung melawan Sabo.

5. Kinemon

Kwikku, Kinemon
Sumber: onepiece.wikia.com1

Kemampuan pedang Kinemon ini mirip dengan kemampuan Fossa. Bedanya, pedang Kinemon ini selain bisa mengeluarkan api, bisa juga untuk membelah api.

6. Brook

Kwikku, Brook
Sumber: opclubinfo.blogspot.co.id

Pedang milik Brook bukan pedang biasa. Keistimewaan pedang ini adalah asal usulnya. Pedang ini diklaim berasal dari tanah kematian, membuatnya menjadi pedang yang lebih dingin dari es.

7. Trafalgar Law

Kwikku, Trafalgar Law
Sumber: opgt.it

Dengan kemampuan buah iblis Ope Ope no Mi yang dimilki, Law dapat melalukan operasi layaknya pembedahan dengan jangkauan ‘room.' Yang paling unik, saat seseorang berada di dalam room dan terkena tebasan pedangnya, orang tersebut nggak akan terluka dan juga nggak bakal mati walau pun sudah terbelah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar