Adhy Musaad Menulis artikel
@adhymusaad

Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana

Hei LDR Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
LDR adalah hal yang gak asing lagi ditelinga anak-anak zaman now, kadang kata beberapa orang LDR sangat susah dijalani karena banyak godaan disekitar kita bahkan ada pepatah sepert ini "Yang jauh akan selalu kalah sama yang selalu ada". Dan ini sudah banyak sekali terbukti di kaula muda yang terpisahkan jarak dan waktu loh guys!

Jangan salah yah untuk mengartikan semua hal diatas, karena gak semuanya seperti itu. Buktinya ada banyak loh yang LDR tapi tetap bertahan sampai sekarang walaupun gak tau berapa banyak simpanan mereka :D. LDR bisa tercipta mungkin karena salah satu pasangan ada urusan atau mungkin kuliah disuatu daerah yang gak mungkin untuk bertemu setiap hari. Buat kamu yang baca ini dan sedang LDR jangan sedih yah, penulis minta maah loh yaa... plissss.... Yaudah lupakan lah guys! Disini penulis akan menampilkan meme LDR yang bakal membuat kamu pengen banget ketemu sama pacarmu yang jauh disana.

1. Jangan Baper

Kwikku, Jangan Baper

2. Yang sabar yah

Kwikku, Yang sabar yah

3. Sabaaarr

Kwikku, Sabaaarr

4. Lebih sabar lagi

Kwikku, Lebih sabar lagi

5. Kalau gak kuat jangan dibaca

Kwikku, Kalau gak kuat jangan dibaca

6. Udah udah nanti kamu nangis

Kwikku, Udah udah nanti kamu nangis

7. Ehmmm

Kwikku, Ehmmm

8. Maafin penulis yah

Kwikku, Maafin penulis yah

9. Masih belum kangen apa udah kangen berat?

Kwikku, Masih belum kangen apa udah kangen berat

10. Ciee baper

Kwikku, Ciee baper

11. Makanya jangan LDR!

Kwikku, Makanya jangan LDR

12. Gitu aja gak kuat

Kwikku, Gitu aja gak kuat

13. Cieee sabar yah

Kwikku, Cieee sabar yah

14. Gimana perasaanmu sekarang?

Kwikku, Gimana perasaanmu sekarang

15. Udah siap ambil hape buat VC?

Kwikku, Udah siap ambil hape buat VC

Gimana? jangan setelah baca meme diatas langsung ambil hape dan VC sama pacar? :D positif thingking yah siapa tau dia lagi sama gebetan barunya :D jadi Lu yang lagi jauh jangan ganggu plis!

2
2 none
Komentar