5 Teknologi Game yang Sudah Hadir di Dunia Nyata, Dunia Udah Makin Keren Gaes!

5 Teknologi Game yang Sudah Hadir di Dunia Nyata  Dunia Udah Makin Keren Gaes  - F  W  A  saat,dunia,sudah,bertambah,maju,setiap,aspek,kehidupan,sudah,menjajaki,status,modern,berdasarkan,kecanggihan,tersebut,ternyata,perkembangan,teknologi,terinspirasi,dari,video,game,yang,bisa,jadi,jarang,kita,memainkannya
Saat ini, dunia sudah bertambah maju. Setiap aspek di kehidupan sudah menjajaki status modern. Berdasarkan kecanggihan tersebut, ternyata perkembangan teknologi terinspirasi dari video game yang bisa jadi tak jarang kita memainkannya.
Saat ini, dunia sudah bertambah maju. Setiap aspek di kehidupan sudah menjajaki status modern. Sekarang, manusia dapat mempermudah pekerjaan dengan bantuan alat-alat yang mutakhir. Berdasarkan kecanggihan tersebut, ternyata perkembangan teknologi terinspirasi dari video game yang bisa jadi tak jarang kita memainkannya.


1. Medpac
Medpac
Listverse
Pemain game FPS jelas sudah tidak asing lagi mendengar istilah Medpac. Sebuah tas dengan isi alat-alat dan obat-obatan, yang mana berfungsi untuk penambah health points di dalam game.

Rupanya, alat ini menginspirasi ilmuwan-ilmuwan untuk menciptakan alat yang sama persis. Di dunia nyata, medpac juga diisi dengan macam-macam alat medis yang sederhana dan obat berkhasiat penyembuhan cepat. Tas ini berguna untuk mengatasi bantuan para prajurit yang butuh penanganan medis secara cepat.


2. Auto-aim
Auto-aim
Listverse
Fitur auto-aim biasanya digunakan pada game shooting, yang mana akan membantu player dalam hal membidik musuhnya dengan mengarahkan dan mengunci target secara otomatis.

Senjata ini juga diimplementasikan ke dunia nyata. Senjata yang bernama XS1 mampu membidik dan mengunci target dengan akurat, walaupun target dalam posisi bergerak. Senjata ini dibekali sistem operasi Linux.


3. Roket yang dapat di program
Roket yang dapat di program
Listverse
Dalam adventure game, biasanya kita menemukan senjata peledak mutakhir yang menggunakan sistem operasi yang rumit di senjata itu.

Maka, hadirlah sebuah roket serbu yang bernama XM-25, dan dapat diprogram oleh pengguna sesuai kemauan. Senjata ini akan melaksanakan tugasnya persis seperti apa yang sudah terprogram sebelumnya, seperti mengenai target langsung atau meledak di langit guna menghancurkan satu wilayah dengan menggunakan pecahan roket yang lebih kecil tadi.


4. Penghitung amunisi senjata
Jika anda pemain game FPS, pasti anda selalu memperhatikan bar penghitung amunisi di layar anda. Fitur ini mengizinkan kita untuk memastikan berapa peluru yang telah digunakan atau berapa peluru yang tersisa, dan kita dapat menggunakan peluru secara efisien.

Pembuat game akhirnya membantu dunia nyata oleh kreativitas mereka. Sekarang, alat ini bisa disematkan pada senjata dan dapat menghitung jumlah peluru pada senjata yang telah tertempel alat ini.


5. Heads-up-display
Heads-up-display
Listverse
Seringkali kita bertemu karakter dengan pakaian canggih pada game dengan tampilan sudut pandang orang pertama. Karakter tersebut memiliki pandangan dengan penuh data mulai dari misi, jumlah peluru, lokasi, serta health point.

Banyak ilmuwan yang ingin menggagas ide ini, dengan contoh proyek Google Glass di mana juga mengadaptasi HUD. Anda akan disuguhi tampilan yang mirip game FPS melalui kacamata.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
20 Potret Rahasia Jalanan di Korea Utara yang Bikin Kamu Pengen Tidur di Jalan
Super Mahal! Harga Fashion 8 Anak Seleb Ini Sampai Jutaan Rupiah
Pertemuan Iqbaal dan Vanesha Bikin Adipati Dolken Cemburu?
8 Desain Rumah Pohon Paling Kreatif, Sangat Jauh Dari Ekspektasi
Pendiri WhatsApp Turut Wacanakan #deletefacebook. Kamu Setia Dengan Kwikku, kan?
Parodi Dilan Kocak Pakai Pakai Bahasa Daerah! Bisa Bayangin Nggak?
7 Tempat Sampah Paling Berseni, Bikin Gak Mau Nyampah Sembarangan
Sebelum Oscar, Gary Oldman Sudah Terima Beragam Penghargaan
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
12 Meme Reaksi Kocak Fans DC Ketika Avengers: Infinity War Datang
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Brian Kesinger, Ilustrator Disney Gabungkan Tokoh Calvin & Hobbes dengan Star Wars. Hasilnya Perfect!