Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

5 Restoran di Dunia yang Keren Parah, Ada yang di Bawah Laut!

5 Restoran di Dunia yang Keren Parah Ada yang di Bawah Laut
Restoran apa sajakah itu?
Cocok buatmu

Restoran sih udah banyak banget di permukaan bumi. Tapi yang unik dan memiliki konsep yang menarik pasti bakal terkenang di hati. Bagi yang ingin berlibur dan makan di restoran yang super wah, kamu bisa cek 5 restoran ini untuk referensi nih!

1. Spacewalker di Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana, Republik Dominika

Kwikku, Spacewalker di Nickelodeon Hotels amp Resorts Punta Cana Republik Dominika
Sumber: nickresortpuntacana.com

Desain restoran satu ini benar-benar menyuguhkan suasana yang bikin kamu merasa kayak ada di pesawat luar angkasa. Selain itu juga ada menu glow in the dark, baju luar angkasa, dan ruangan yang penuh cahaya futuristik. 

2. London Eye, Inggris Raya

Kwikku, London Eye Inggris Raya
Sumber: londoneye.com

Restoran ini berada di ketinggian 135 meter. Tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam sambil melihat pemandangan London. Muat hingga 8 orang, pod yang ada memungkinkan kamu bisa memanjakan penglihatan secara 360 derajat.

3. TreePod Dining, Thailand

Kwikku, TreePod Dining Thailand
Sumber: lonelyplanet.com

Tempat ini cocok banget bagi kamu yang ingin malam secara eksklusif namun jauh dari keramaian dan kebisingan kota. Di sini kamu bisa makan dan saling mengeratkan hubungan bersama pasangan, teman, atau keluarga sambil menikmati pemandangan alam. 

4. SnowCastle, Finlandia

Kwikku, SnowCastle Finlandia
Sumber: tripadvisor.com

Restoran ini masuk ke dalam jajaran restoran unik karena nyatanya terbuat dari salju dan es. Wow! Kamu bias duduk di bangku es dan menyantap makanan yang ditaruh di meja es juga. Tapi kayaknya dingin banget ya? Memang. Suhunya bisa sampai -5 derajat celcius, lho. 

5. Ithaa Undersea Restaurant, Maladewa

Kwikku, Ithaa Undersea Restaurant Maladewa
Sumber: conradhotels3.hilton.com

Nah, kalau Ithaa Undersea Restaurant ini ada di bawah laut Maladewa, tepatnya 5 meter di bawah permukaan air. Kamu seperti dikelilingi akuarium raksasa, karena sambil bersantap, kamu bisa sambil melihat ikan-ikan yang melintas di birunya air laut! 

0
0 none
Komentar