Sonia Menulis artikel
@ntizzt

Adobe Illustrator Part #4 - Bat Icon

Adobe Illustrator Part 4 - Bat Icon
Udah sore menjelang malam gaes, daripada diem terlintas di pikiran buat gambar kelelawar, tapi kali ini bukan gambar batman yah! kita bikin gambar yang unyu-unyu pakai Adobe Illustrator. Seperti biasa kita siapin dulu lembar kerja 600mm x 600mm udah cukup :D

oke gaes yuk kita mulai
Step 1
dimulai dari kepala, buat lingkaran menggunakanEllipse Tool (L), beri warna sesuai dengan komposisi dibawah ini, lalu ke menuEffect > Warp > Inflate sesuaikan dengan gambar dibawah ini
[articleImg:[0]]
Step 2
kita buat telinganya,mulai dengan menggambar elips dengan Ellipse Tool (L) dan mengatur warna fill diperlukan.Convert Anchor Point Tool (Shift-C) dan klik pada titik anchor atas untuk membuatnya tajam. Tambahkan elips biru kecil lain di dalam.
[articleImg:[1]]
Step 3
Putar telinga sedikit ke kiri dan letakkan di sisi kiri kepala. Sambil objext masih terseleksi, klik kanan dan pilih Transform> Reflect. Setelah muncul kotak dialog, pilih Axis Vertikal, Angle 90 derajat, dan tekan Copy. Pindahkan telinga baru ke kanan. Tambahkan elips lain untuk tubuh kelelawar.
[articleImg:[2]]
Step 4
Sekarang kita akan membuat sayap,gambar elips, dan kemudian buat empat elips, menggunakan warna yang berbeda, dan menempatkan mereka seperti pada gambar di bawah. Lihatlah elips abu-abu gelap: Seperti bentuk sayap? kamu dapat memindahkan oranye (atau mana warna yang kamu miliki) untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Select All pada semua elips, tekan Minus Front. dan jadilah sayap kelelawar.
[articleImg:[3]]
Step 5
tempatkan sayap di sisi kiri dari kelelawar. Kemudian membuat salinan vertikal tercermin dari sayap ini caranya sama seperti membuat telinga di step sebelumnya.
[articleImg:[4]]
Step 6
Buat lingkaran gelap sambil menekan tombol Shift. Tambahkan lingkaran putih kecil lain untuk memberi efek cerah pada mata. Select All mata sambil memegang tombol Shift dan Alt, pindahkan ke kanan untuk mendapatkan salinan lain.
[articleImg:[5]]
Step 7
Untuk mulut, gambar elips menggunakan Ellipse Tool (L) tanpa fill dan dengan warna stroke abu-abu gelap. Pada panel Stroke, periksa Round Cap.
Setelah itu, ambil Scissors Tool (C) dan klik pada titik jangkar kiri dan kanan elips. Hapus bagian atas. Pilih bagian bawah elips dan sambil menekan tombol Shift dan Alt, pindahkan ke kanan untuk mendapatkan salinan lain dari itu; pastikan bahwa itu melekat (terhubung) di sisi kanan.
This is the cute mouth for our kawaii face! ^_^
[articleImg:[6]]
dan Bat Icon sudah siaaap :D
10
10 none
Komentar (5)