Novel dari #mizan
Baca Novel ini ›
The Woman in the Window
Anna Fox berdiri di depan jendela. Siap melakukan kegiatan rutinnya: memata-matai para tetangga lewat lensa kamera. Ya, dia hafal kegiatan mereka semua.
Baca Novel ini ›
The Haunting Hill House
Hill House malah menarik perhatian Dr. Montague, seorang akademisi yang ingin melakukan penelitian tentang aktifitas-aktifitas supernatural.
Baca Novel ini ›
Just be Mine
Sebagai idola remaja yang namanya tengah naik daun di dunia hiburan, Rakha Arian yakin bisa dengan mudah mendapatkan cewek mana pun.
Baca Novel ini ›
THE VISUAL ART OF LOVE
Mungkinkah rasa sayang bercampur benci bisa mengabadikan seseorang di kepalamu?
Baca Novel ini ›
Mine
Kamu lihat cowok yang di sana? Tembak dia pake surat sama bunga ini! Itulah sapaan yang diterima Netta pada hari pertamanya mengikuti MOS.
Baca Novel ini ›
Cannery Row
Di Cannery Row, California, Mack dan teman-temannya dianggap sampah masyarakat. Tapi, Doc-seorang ahli maritim-tidak menganggap mereka demikian.
Baca Novel ini ›
For Better or Worse
Semua terencana begitu menyenangkan, berjalan begitu indah, dan terjadi begitu sempurna. Menikah dengan orang yang dicinta, memiliki sepasang anak sehat dan lincah
Baca Novel ini ›
The Woman in Cabin 10
Ini tugas terbesar sepanjang sejarah karier jurnalisme Lo Blacklock: meliput pelayaran sebuah kapal pesiar mewah selama seminggu.
Baca Novel ini ›
Jangan Khawatir, Allah Bersamamu
Hati akan menjadi sempit bila orientasi hidup kita hanyalah dunia. Sebaliknya, hati akan lapang bila segala sesuatu diniatkan ibadah kepada Allah.
Baca Novel ini ›
Mimpi
Hari-hari Icha jadi menyebalkan sejak ia kehilangan kalung kesayangannya. Apesnya lagi, kalung itu ditemukan oleh Ardo, kakak kelas tengil—meski ganteng juga
Baca Novel ini ›
Senior
Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!
Baca Novel ini ›
17 Tahun itu Bikin Pusing!
Amanda Rusli adalah nama lengkapnya. Tapi, pantang buat Nana untuk memanggilnya dengan nama itu.
Baca Novel ini ›
Gustira
Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, "Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,"
Baca Novel ini ›
Rafilus
Rafilus mati dua kali. Kemarin dia mati. Hari ini, tanpa pernah hidup kembali, dia mati lagi. Dia berkaki dua, berjalan seperti manusia biasa
Baca Novel ini ›
Into the Water
Sungai itu indah. Penampilan yang menipu, karena sebenarnya, itu adalah tempat paling mematikan di seluruh penjuru kota. Airnya yang gelap dan dingin menyembunyikan apa yang ada di bawahnya ...
Baca Novel ini ›
Cinta Dalam Ikhlas (Republish)
Aku sudah berusaha mengikhlaskanmu. Namun, pada akhirnya, memang hanya kamu sosok yang kuyakini akan menjadi jodohku nanti
Baca Novel ini ›
Rival
Gara-gara ketahuan melakukan kegiatan ilegal di sekolah, Dipa dan Eda dihukum oleh Kepala Sekolah. Berawal dari hukuman itu, mereka justru menemukan satu kejutan besar
Baca Novel ini ›
I AM IN DANGER
Ocha, gadis miskin yang memiliki IQ di atas rata-rata, beruntung mendapatkan beasiswa akademik di salah satu sekolah terelite di Jakarta.