Novel
Bronze
Genre → Sci-Fi
Zigoone
Oleh Indah li
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp9,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Sedari kecil Cheryl hidup bersama dengan zigoone zigoone baik, dia diajarkan oleh kakek buyutnya yang merupakan zigoone ilmuwan agar bisa sepertinya karena dengan ilmu itu orang yang dikasihinya dapat bersamanya selamanya. Lalu keturunan dari sahabat kakek buyutnya itu bersekolah di satu sekolah di sma ke ilmuwan yang sama dengan Cheryl, ternyata Alexei adalah teman Cheryl dari kecil. Setelah bertemu dengan keluarga Cheryl, Alexei mengingat ketika waktu kecil sering bermain dengan Cheryl, merekapun saling jatuh cinta dan juga mereka sama sama berasal dari keluarga zigoone baik yang sangat pintar. Semenjak liburan bersama keliling Eropa Alexei dan Cheryl menjadi sangat dekat. Namun Zigoon jahat berusaha mengambil larutan antibodi milik keluarga prof. Nicho. Karena Zigoon jahat itu berusaha mengambil larutan antibodi keluarganya dan juga akan menyerang dengan amunisi. Karena keluarga Cheryl terancam oleh kehadiran goon jahat itu, Alexei pun mencari cara untuk membuat satelit pengintai dengan dapat melihat isi dari koper yang orang orang bawa. Pada saat Alexei pergi ke bulan untuk memasang kan satelit itu, Cheryl merasa sedih, karena takut Alexei tak kembali. Tapi Alexei dapat kembali dengan selamat. Dengan begitu goon yang memiliki bom di dalam tas dapat terdeteksi. Sehingga goon jahat dapat ditangkap dan keluarga Cheryl menjadi aman. Cheryl dan Alexei pun menikah setelah keduanya memakai larutan awet muda mereka akan tetap muda selamanya.
Tokoh Utama
Cheryl
Alexei
Nicholas
Auxilius
Smith
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Indah li
Saya penulis guardian angel of heart, zigoone, the legacy of bali
Bergabung sejak 2020-06-08
Telah diikuti oleh 681 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 175,292 kata
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi