Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
YOUR THE BOSS
Oleh Achi Suci
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
SHEVA
Why it has to be Hana? 10 tahun nggak pernah ketemu. Nggak pernah kontak. Setelah perpisahan menyakitkan diantara kami. Hana pasti sangat membenci gue. Ya bukan salah dia juga sih. Gue pergi saat dia membutuhkan kehadiran dan dukungan gue. Tapi malam ini, melihat Hana duduk memasang ekspresi dingin dan datar begitu melihat gue muncul di ruangan ini sekarang. I wonder why she accepts this an expectation 'perjodohan' when a both of us know, there's a cliff between us.

HANA
10 tahun nggak ketemu sama Sheva. Sangat wajar kalau aku merasa begitu canggung begitu melihatnya masuk kedalam ruangan ini. Tapi aku nggak punya pilihan selain menerima perjodohan ini. Demi ayah. Satu-satunya orang tua yang aku punya sekarang. Kondisi kesehatan jantung ayah yang terus memburuk juga menjadi salah satu pertimbangan aku dalam mengambil keputusan ini. Menerima perjodohan dengan laki-laki yang pernah mematahkan hatiku dan menghempaskan rasa percayaku, tentu ini bukanlah hal yang mudah bagiku.
Tokoh Utama
SHEVA AREKSA ADIYATAMA
HANA ADRIANA
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
❤️
Disukai
7
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Achi Suci
Hai, semuanya. Kaget ternyata saya telah punya akun kwikku sejak 2 tahun yang lalu hahahaha.

Silahkan menikmati karya amatir saya. I really appreciate if you leave a comment.
Terima kasih
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 66 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 245,572 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi