Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
World Adventure
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karya Original
Update (Hari Senin dan Kamis)
IG Dopanda GE

Andika tidak mengerti mengapa saat ini ia dapat terbangun di sebuah kamar tidur Caravan (Gerobak Kereta), ada seorang gadis cantik seksi yang membangunkan tidur nya. Kenapa Gadis ini bisa mengenal nya? Apa yang telah terjadi? Siapa gadis ini? Gadis ini mengenakan pakaian zirah kerajaan jaman dahulu, Andika pun saat ini menggunakan pakaian yang kurang lebih sama dengan dirinya. Andika tidak dapat mengingat seluruh kejadian yang telah menimpa nya saat ini, ia hanya teringat kalau sebelum nya ia hidup berdua di sebuah rumah kecil bersama Kakak nya Andri di Kota Bandung Indonesia di abad milenium. Ia juga mengingat tentang sebuah Batu Dunia Kegelapan yang menariknya masuk ke dalam sebuah gerbang cahaya gelap dan waktu.

Ketika Andika menyadari nya, ia telah berada di sebuah Dunia Paralel - di jaman Jalur Sutra Asia, dunia ini mirip dengan dunia tempat nya berasal, namun dengan masa waktu yang berbeda dan lingkungan yang berbeda. Di Dunia ini Andika bahkan mampu melihat sebuah tampilan menu status yang ada pada benak nya, hampir sama dengan tampilan menu yang ada di dunia video game MMORPG yang sering di mainkan nya selama ini.

Untuk dapat menyelesaikan tugas nya di Dunia Paralel ini Andika harus bertarung, dan berjuang bersama dengan rekan-rekan seperjuangan nya, ia harus belajar menjadi seorang petualang, memimpin sebuah Caravan Clan, melakukan transaksi perdagangan, mengerjakan tugas dari Guild, dan mengalahkan musuh-musuh yang menantinya selama di perjalanan. Musuh yang harus ia lawan tidak hanya manusia tapi ia juga harus melawan mahluk wilayah seperti Goblin, Hobgoblin, Bugbear, Troll, Minatour dan banyak lagi.

Apakah Andika mampu selamat dari Dunia Paralel ini? Tempat para petualang harus bertarung satu sama lain untuk dapat mempertahankan hidupnya? Apakah ia dapat mencapai tujuan akhirnya? Ini adalah Kisah Petualangan Dunia, Petualangan bagi orang-orang yang terbawa ke dunia paralel.
Tokoh Utama
Andika
Adom
Andri
Atalia
Baraka
Evelyn
Giyatsa
Gordor
Kim Min Hee
Morgana
Nita
Salman
Sena
Shiva
Soka
Valia
Vandal
Zenial
Zhau Fei Yan
Zorgh
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
sukaaa..!! 😆 keren..
Lumayan untuk imajinasinya yang mengalir seperti komik-komik liar. Penulisan lumayan, gaya bahasa agak berat tapi berkualitas.
Disukai
370
Dibaca
13.4k
Tentang Penulis
BlueLeviatan
Blue Leviatan, is a gamer who plays various genres. He prefers strategy, RPG, MOBA, action, and simulation games. He is enchanted in music, sports, arts, well-versed in science and economic education. He is also an Accounting Lecturer, Financial Consultant, Internal Audit book Author, Boardgames Designer, and Light Novel Writer as per current time. He is an individual who appreciates his life by sharing the joy and fun with surrounding people. His golden rule of life is to love each other unconditionally. IG @blueleviatan
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 1,173 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 3,159 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi