Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
WAR-ever
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pukul 06.40 WIB. Ditaman Cinta, kota Bandung.

Nayara tengah asyik memainkan gadget nya dalam mode landscape sambil sesekali menyanyi dan berputar ke segala arah.

"Nice!! SAVAGE!!!.Oh yess!!." girang Nayara dan langsung melepaskan earphone dari telinganya tidak lupa sambil berjoged ria.

"Haha Noob!."

sreeet geblug

"NO!!!. Handphone gue!." teriak Galen yang kemudian menatap nanar handphone nya yang sudah tergeletak tak berdaya.

"Maksud anda apa?." tanya Nayara tak lupa sambil berkecak pinggang dan menaikan dagunya.

Galen langsung berdiri dan menghampiri Nayara, lalu menatapnya tajam.

"Saya yang harusnya bertanya. Ada masalah apa anda sehingga anda menyeleding saya?." jawab Galen yang kemudian langsung pergi meninggalkan Nayara.

"Jangan - jangan Ara yang salah faham. Aduu gimana ini aduh." racau Nayara dan lari berniat untuk meminta maaf pada laki - laki tersebut. Namun niatnya terhapus, sebab ia melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 06.50 WIB. Artinya tinggal 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.

Kok arah nya sama?! batin Nayara

Namun lagi - lagi dia melihat jam tangan miliknya. Tanpa rasa bersalah, Nayara lari mendahului Galen yang dibuat terkejut karena kecepatan lari Nayara layaknya seseorang yang sedang dikejar malaikat Izrail.

Galen menggelengkan kepalanya, sebab heran dengan kelakuan absurd gadis yang dia jumpai dipagi hari ini.

Detik berikutnya Galen tersadar akan sesuatu. Dia melihat jam tangan miliknya dan melihat sudah pukul 06.55 WIB.

"Anjir 5 menit lagi." Galen pun langsung berlari secepat mungkin, jangan sampai dia kesiangan dihari pertama di sekolah barunya.

Nayara sudah jauh didepan sana dan sebentar lagi sampai digerbang sekolah.
Sedangkan Galen masih sedikit jauh jaraknya dari Nayara sekarang.

Saat itu sedang macet, orang - orang yang melihat Nayara dan Galen tengah berlari seperti orang kesurupan hanya menatap geli keduanya.

"Dasar anak jaman sekarang. Bukannya sekolah, malah main india - indiaan." gumam seorang nenek yang tidak sengaja membuka kaca mobilnya.
Tokoh Utama
Galen Sakya Buana
Nayara Barsha Nindya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
12
Tentang Penulis
Hilma Nuraeni
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi