Apakah kamu akan memberikan Novel ke ?
Berikan Novel ini kepada temanmu
Masukan nama pengguna
Blurb
Pukul 06.40 WIB. Ditaman Cinta, kota Bandung.
Nayara tengah asyik memainkan gadget nya dalam mode landscape sambil sesekali menyanyi dan berputar ke segala arah.
"Nice!! SAVAGE!!!.Oh yess!!." girang Nayara dan langsung melepaskan earphone dari telinganya tidak lupa sambil berjoged ria.
"Haha Noob!."
sreeet geblug
"NO!!!. Handphone gue!." teriak Galen yang kemudian menatap nanar handphone nya yang sudah tergeletak tak berdaya.
"Maksud anda apa?." tanya Nayara tak lupa sambil berkecak pinggang dan menaikan dagunya.
Galen langsung berdiri dan menghampiri Nayara, lalu menatapnya tajam.
"Saya yang harusnya bertanya. Ada masalah apa anda sehingga anda menyeleding saya?." jawab Galen yang kemudian langsung pergi meninggalkan Nayara.
"Jangan - jangan Ara yang salah faham. Aduu gimana ini aduh." racau Nayara dan lari berniat untuk meminta maaf pada laki - laki tersebut. Namun niatnya terhapus, sebab ia melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 06.50 WIB. Artinya tinggal 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.
Kok arah nya sama?! batin Nayara
Namun lagi - lagi dia melihat jam tangan miliknya. Tanpa rasa bersalah, Nayara lari mendahului Galen yang dibuat terkejut karena kecepatan lari Nayara layaknya seseorang yang sedang dikejar malaikat Izrail.
Galen menggelengkan kepalanya, sebab heran dengan kelakuan absurd gadis yang dia jumpai dipagi hari ini.
Detik berikutnya Galen tersadar akan sesuatu. Dia melihat jam tangan miliknya dan melihat sudah pukul 06.55 WIB.
"Anjir 5 menit lagi." Galen pun langsung berlari secepat mungkin, jangan sampai dia kesiangan dihari pertama di sekolah barunya.
Nayara sudah jauh didepan sana dan sebentar lagi sampai digerbang sekolah.
Sedangkan Galen masih sedikit jauh jaraknya dari Nayara sekarang.
Saat itu sedang macet, orang - orang yang melihat Nayara dan Galen tengah berlari seperti orang kesurupan hanya menatap geli keduanya.
"Dasar anak jaman sekarang. Bukannya sekolah, malah main india - indiaan." gumam seorang nenek yang tidak sengaja membuka kaca mobilnya.
Nayara tengah asyik memainkan gadget nya dalam mode landscape sambil sesekali menyanyi dan berputar ke segala arah.
"Nice!! SAVAGE!!!.Oh yess!!." girang Nayara dan langsung melepaskan earphone dari telinganya tidak lupa sambil berjoged ria.
"Haha Noob!."
sreeet geblug
"NO!!!. Handphone gue!." teriak Galen yang kemudian menatap nanar handphone nya yang sudah tergeletak tak berdaya.
"Maksud anda apa?." tanya Nayara tak lupa sambil berkecak pinggang dan menaikan dagunya.
Galen langsung berdiri dan menghampiri Nayara, lalu menatapnya tajam.
"Saya yang harusnya bertanya. Ada masalah apa anda sehingga anda menyeleding saya?." jawab Galen yang kemudian langsung pergi meninggalkan Nayara.
"Jangan - jangan Ara yang salah faham. Aduu gimana ini aduh." racau Nayara dan lari berniat untuk meminta maaf pada laki - laki tersebut. Namun niatnya terhapus, sebab ia melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 06.50 WIB. Artinya tinggal 10 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.
Kok arah nya sama?! batin Nayara
Namun lagi - lagi dia melihat jam tangan miliknya. Tanpa rasa bersalah, Nayara lari mendahului Galen yang dibuat terkejut karena kecepatan lari Nayara layaknya seseorang yang sedang dikejar malaikat Izrail.
Galen menggelengkan kepalanya, sebab heran dengan kelakuan absurd gadis yang dia jumpai dipagi hari ini.
Detik berikutnya Galen tersadar akan sesuatu. Dia melihat jam tangan miliknya dan melihat sudah pukul 06.55 WIB.
"Anjir 5 menit lagi." Galen pun langsung berlari secepat mungkin, jangan sampai dia kesiangan dihari pertama di sekolah barunya.
Nayara sudah jauh didepan sana dan sebentar lagi sampai digerbang sekolah.
Sedangkan Galen masih sedikit jauh jaraknya dari Nayara sekarang.
Saat itu sedang macet, orang - orang yang melihat Nayara dan Galen tengah berlari seperti orang kesurupan hanya menatap geli keduanya.
"Dasar anak jaman sekarang. Bukannya sekolah, malah main india - indiaan." gumam seorang nenek yang tidak sengaja membuka kaca mobilnya.
Tokoh Utama
Galen Sakya Buana
Nayara Barsha Nindya
Ulasan kamu
Ulasan kamu akan ditampilkan untuk publik, sedangkan bintang hanya dapat dilihat oleh penulis
Apakah kamu akan menghapus ulasanmu?
Disukai
0
Dibaca
12
Tentang Penulis
Hilma Nuraeni
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Novel
WAR-ever
Hilma Nuraeni
Novel
Novel Ini Untuk Naina
Aroe Ama
Novel
MILAN-Kasih tak Sampai
Nana Na
Novel
Musim Dingin di Izmir
Diana Dia
Novel
My Prince My Bodyguard
Lisna W Amelia
Novel
AYUNDA
Permadi Adi Bakhtiar
Novel
Takdir Tuhan yang Tersesat
Agum Bahenggar
Novel
Cerita Di Perantauan
marliana syaadah
Novel
MANDUL
Eric Shandy Admadinata
Novel
Laluna
Ririn
Novel
Never be Us
Bentang Pustaka
Novel
Still into You
Bentang Pustaka
Novel
Pengantin Cadangan
Jayanti Yusuf
Skrip Film
Nyaris Satu Langkah (Script)
Aizawa
Flash
Perspectives on Love
Lail Arahma
Rekomendasi