Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
VACATION
Oleh Ando Ajo
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alex, Roy, Juna, Ronald, Gita, dan Ayunia adalah enam sahabat yang sama kuliah semester empat di sebuah Universitas di Jakarta.
Keenamnya sangat akrab, dan kini berencana untuk camping di satu wilayah di kawasan Jawa Barat, wilayah yang masih asri dihiasi banyak perbukitan.

Awalnya perjalanan mereka yang bertujuan untuk refreshing menikmati kesegaran alam berjalan baik-baik saja, sampai satu ketika salah seorang dari mereka menghilang dengan meninggalkan tanda-tanda mencurigakan. Dan setelah itu, satu per satu dari mereka terancam. sesuatu mengintai di balik gelapnya selimut malam di kawasan rimba perbukitan.
Hanya satu malam, dan mereka seakan harus selalu terjaga demi selembar nyawa di tubuh.
Semua berawal dari keisengan sebagian dari mereka berenam. Candaan yang melampaui batas, tidak pandang pada siapa dan mengapa.

Mampukah keenamnya bertahan hingga pagi mendatang?
Atau semua harus kehilangan nyawa sebab tak menghargai orang lain?
Lalu, bagaimana dengan Ayunia, ini adalah pengalaman camping pertama dalam hidupnya, mampukah ia menyelamatkan diri dari bahaya?

Well, temukan semuanya dalam cerita ini.
Selamat membaca.
Tokoh Utama
Alex
Gita
Ayunia
Roy
Juna
Ronald
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
781
Tentang Penulis
Ando Ajo
Satu dari sekian banyak orang yang mencintai seni
Bergabung sejak 2014-09-19
Telah diikuti oleh 106 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 60,107 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi