Novel
Genre → Drama
UPIK ABU VS DRUNELLA dan BARBETTA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ternyata kisah Cinderella Si Upik Abu itu tidak hanya dalam dongeng semata namun ada dalam kehidupan nyata. Contohnya aku. Namaku Via, Si Upik Abu itu. Aku menjadi pembantu di istanaku sendiri setelah papaku menikah lagi. Grace, ibu tiriku datang ke rumahku bersama 2 anak perempuannya, Anna dan Cynthia. Penderitaan dan tekanan kuhadapi tidak hanya dari ibu tiriku, namun juga dari 2 saudara tiriku. Ya, justru terutama dari saudara-saudara tiriku.

Apa pun yang menjadi hakku ingin direnggut oleh mereka.
Aku sedih, aku menangis dan kadang aku melawan tapi aku tak berdaya karena papa seolah dikendalikan oleh ibu tiriku. Apalagi setelah ibu tiriku itu bisa memberikan anak laki-laki untuk papaku.

Kebahagiaan mulai membuncah setelah kedatangan pangeran tampan dan baik hati. Namun penderitaanku tak berhenti sampai di situ. Seribu satu cara dilakukan ibu tiriku untuk menyingkirkanku...

Bagaimana aku mampu bertahan? Karena aku ingin membongkar borok ibu tiriku dan saudara-saudara tiriku itu. Ikuti kisahku, Via Si Upik Abu...
Tokoh Utama
Via
Pak Benny
Danny
Grace
Anna
Cynthia
Bibi Harti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
38
Tentang Penulis
Diana Tri Hartati
-
Bergabung sejak 2023-07-07
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 27,773 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi