Novel
Genre → Drama
Untuk Sebuah Kesempatan (Satu Detik Lagi)
Oleh S.S. RINDU
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nara yang sudah menjadi gadis remaja kembali lagi di kehidupan Andra dan Leon, yang mengembalikan lagi peran kisah cinta mereka. Berbeda dengan Nara yang dulu, Nara yang sekarang tampak begitu feminim namun berhati dingin. Ia tidak lagi peduli dengan teman-temannya, bahkan menghindari keluarganya dengan menetap di asrama.
Andra dan Leon berusaha meluluhkan hati sahabat kecilnya itu agar tidak mengacuhkannya dan menjadi pribadi yang lebih hangat. Sayangnya, semua yang mereka lakukan sia-sia. Nara benar-benar tidak ingin terlibat kembali dengan masa lalunya.

Suatu hari, suatu keadaan yang mencurigakan dalam sekolah membuat naluri Nara tergerak dan ingin mengetahui secara tersembunyi apa yang sebenarnya terjadi. Terlebih pembangunan ilegal di desanya yang mengharuskannya menyelidiki lebih lanjut. Nara meminta bantuan Adit, ahli IT di sekolahnya. Nara sangat terkejut saat pengembangan lahan dari perusahaan Leon ternyata juga meleburkan penemuan situs yang seharusnya dilestarikan.

Dibantu teman sekamarnya Keyla, mereka kembali ke desa keluarga Nara untuk mengatahui secara pasti proyek ilegal tanpa harus kembali ke keluarganya. Sayangnya, Nara mengalami demam hingga apa yang dilakukannya tidak sengaja diketahui oleh Leon. Leon menyadarkan Nara bahwa ketidakpeduliannya hanyalah sebentuk ketakutan agar dirinya tidak terluka saat kehilangan lagi. Leon tahu semua itu dari Nenek Nara. Akhirnya, hati Nara yang beku perlahan mencair. Namun demam yang tidak bisa dicegahnya, secara tidak langsung menghantarkannya kembali pada keluarganya.
Andra yang merasakan perubahan dari dalam diri Nara begitu bahagia mengetahui Nara tidak mengacuhkannya. Bahkan Nara mau direngkuh dalam tidurnya. Mengingatkan mereka saat sama-sama sekolah dasar. Mereka menjadi sahabat kembali.
Semenjak saat itu, ketiganya menjalani peran kisah cinta segitiga dan Nara harus bisa menentukan pilihannya. Disaat semua masalah sudah bisa terpecahkan, hati Nara sudah terpaut pada sosok yang selalu menemaninya sejak kecil. Meskipun dalam hatinya masih berdebar dengan rasa suka pada cinta pertamanya.
Tokoh Utama
Nara
Andra
Leon
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
74
Dibaca
2k
Tentang Penulis
S.S. RINDU
-
Bergabung sejak 2023-03-07
Telah diikuti oleh 303 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 78,669 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi