Novel
Genre → Romantis
Unfinished Business - Dineshcara
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dineshcara bercita-cita jadi arsitek. Hanya arsitek tanpa embel-embel 'hebat'. Namun itu semua berubah sejak bertemu dengan anak laki-laki bergaya parlente, wajah bule dengan harum dari parfum mahal di sekolah menengah pertama. Nilai plusnya adalah anak lelaki itu ternyata jago menggambar. Sering terjadi duel di kelas seni rupa, membuat Dines menamhakna kata 'hebat' dibelakang cita-citanya. Sejak itu mereka dekat. Bertahun dalam hubungan yang pasang surut hingga badai sebenarnya datang. Dines yang bukan prioritas, mudah untuk disingkirkan.

Tidak mudah untuk Dines ataupun Jonnah, si kakak kelas sekaligus mantan kekasihnya, menghadapi badai yang menerpa. Otak kecilnya mengatakan memang mereka tidak satu takdir. Tidak ada benang merah yang terikat diantara mereka.

Tapi, Dines tidak kehilangan akal. Pertarungan sengit antara hati dan otak, membuat dia berbalik arah.

"Jonnah, aku gak bisa bohong. Ayo kembali bersama."
"Tunggu. Ada saatnya kita bersama."

Apa perjuangan Dines sia-sia ? Atau malah berhasil dan menyelesaikan semua urusan masa silam yang awalnya dipaksa untuk berhenti ? Mungkin.
Tokoh Utama
Gauri Dineshcara Elakshi
Jonnah Richel Clarck
Jo Andri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
464
Tentang Penulis
KATHERINE PRATIWI
Segelintir orang yang suka cerita dan menulis cerita
Bergabung sejak 2021-10-08
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 55,843 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi