Genre → Drama Telah Selesai
Umbara
Oleh Dzalabu
Mulai membaca
Blurb
Cerita hidup tentang Arka, seorang pemuda yang terbelenggu oleh sugesti "Si Pembisik", makhluk tak kasat mata yang selama ini membersamai mereka dalam jalinan "pertemanan" tidak biasa.

Kesadarannya untuk hidup wajar seperti pemuda normal lainnya muncul saat bertemu dengan Hanif, seorang pembimbing spiritual. Dapatkah ia melepas jerat perangkap makhluk astral yang selama ini memperdaya raga dan pikirnya?

Dalam proses menjemput hijrah, Arka di hadapkan pada sebuah takdir terkuaknya rahasia nasab hingga ia berupaya menapaktilasi, melacak jejak persinggahan sang ibu.

Bagi Arka, menemukan keberadaan seorang yang dirindu sejak lama, bukanlah perkara mudah. Meski ada dukungan moril dan materil dari Ega, sahabatnya. Juga dukungan doa dan semangat yang diulurkan Lira, gadis yang perhatian dan simpati pada nasibnya. Serta kebaikan Reva, gadis yang tulus menaruh hati padanya.

Lalu di antara Lira dan Reva, siapakah yang akan mengisi kekosongan hati Arka? Mampukah Arka bertahan menghadapi beragam rintangan dalam pencarian ibu kandungnya. Dapatkah Arka bersua dengan sosok ibunda tercinta? Bagaimana upaya Arka menghalau sugesti makhluk "Si Pembisik" dan menjalani hidup "normal" seperti pemuda seusianya?
Tokoh Utama
Arka
Ega
Reva
Lira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kerenn
Disukai
16
Dibaca
9.1k
Tentang Penulis
Dzalabu
Menulislah untuk maslahat
Bergabung sejak 2020-06-23
Telah diikuti oleh 86 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 71,003 kata
Rekomendasi