Novel
Genre → Thriller
The Psycho Girl
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Malam itu, seorang mayat lelaki ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Di sekujur tubuhnya terlihat begitu banyak luka, darah segar masih mengalir diantara luka-luka tersebut. Wajah mayat itu tak dapat dikenali lagi karena bekas biru akibat pukulan terlihat di beberapa bagian wajah.

Alvin, seorang detektif muda tertegun saat melihat sebuah huruf di sebelah sang mayat. Huruf itu di tulis menggunakan darah dari tubuh korban.

"A"

Alvin berfikir siapa yang tega melakukan hal tersebut. Sementara itu tak jauh dari tempat Alvin, sesosok bayangan tersenyum melihat kebingungan yang dialami oleh pemuda itu. Usaha yang telah ia lakukan kini berjalan dengan mulus.

Semenjak hari itu, korban semakin bertambah. Di berbagai tempat selalu saja ada mayat yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Membuat Alvin harus bekerja keras untuk mencari siapa pelaku di balik kejadian ini.

Tak disangka-sangka, pelaku yang selama ini ia cari berada di dekatnya. Seorang gadis kecil yang nakal. Dengan kelihaiannya ia berhasil memanipulasi kematian para korban. Akankah Alvin menemukan pembunuh yang selama ini di carinya?

Simak terus cerita ini
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
303
Tentang Penulis
Yui Nanase
Menulis itu seperti menikmati makanan. Ada rasa enaknya dan tidak. Ketika menulis menjadi santapan seperti biasa, maka dengan rasa apapun kita akan tetap menyukainya.

Yui Nanase
Bergabung sejak 2020-08-11
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,119 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi