Genre → Romantis Telah Selesai
The Mute Poet
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp12,500
Beli versi Digital
Blurb
Jatuh cinta adalah keberanian untuk membiarkan dirimu hilang dalam dua dimensi yang sangat berlawanan, yaitu kebahagiaan dan kesedihan, dan engkau tak akan benar-benar bisa mengambil kendali untuk hanya terus terlarut di salah satunya. Mencintai adalah ketidakpedulian akan dimensi mana engkau sedang berada, namun engkau selalu berusaha membuat orang yang kaucintai berada di dimensi bahagia.

---

Theo dan Eve saling mencintai dan sepenuhnya berbahagia dengan hubungan mereka. Sampai akhirnya Eve mengalami sebuah tragedi yang Theo tidak mengerti apa. Eve tiba-tiba menghilang dari hidupnya tanpa kabar. Penuh luka. Penuh tanya. Penuh hening. Bisu.

Theo yang memegang teguh prinsip-prinsipnya akan konsep cinta mulai bingung apa yang harus ia lakukan: terus berjuang mencari keberadaan Eve dan mendukungnya untuk bisa pulih, atau pergi melanjutkan hidupnya tanpa Eve yang tampak selalu berusaha pergi darinya.

Sementara itu, Eve memiliki dinamikanya sendiri: apa arti menjadi perempuan, apa maksud dari kesembuhan, dan apa makna menjadi penyair.
Tokoh Utama
Theodor Samudra
Everly Stefana Jayendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
dalem, kadang simple tapi puitis. beberapa harus diulang baca bukan krn susah dimengerti loh,, tapiii krn magis gt, kadang jleppp rasanya pas baca. mana idenya fresh banget. percakapannya ngalir. sukakkkk. oh ya aku kadang udah kebayang kayak film gt di beberapa adegan. huhu kece. selamat yak Tamar Naomii 🔥🔥🔥🔥🔥❤❤❤❤❤
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Tamar Naomi
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,322 kata
Rekomendasi