Novel
Genre → Thriller
The Last Human
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mungkin tidak pernah terbayangkan dibenak kalian, sebuah tragedi yang menghilangkan banyak nyawa didunia ini dapat terjadi. Menjadi bagian dari manusia terakhir didunia ini, dan berusaha menjaga agar manusia di muka bumi ini tidak punah.

Tetapi hal ditakutkan itu sudah kualami, saat aku terbangun dari tidurku, aku tidak menemukan siapapun didalam rumahku. Kupikir keluargaku belum pulang, akan tetapi pemikiran itu menjadi berubah, saat aku keluar, bumi seolah sudah tidak terawat lagi, bahkan banyak bangunan juga poster poster dipinggir jalan mulai rusak dan berjatuhan. Awalnya aku berharap ini hanyalah sebuah kecelakaan alam, tetapi tuhan berkata lain.

Aku pergi kesekolah, berharap semua yang terjadi sekarang ini hanyalah sebuah mimpi yang akan hilang diterpa dinar matahari. Aku tinggal di negara Luksemburg, tepatnya dikota Gare. Aku bersekolah di School Des Arts Et Métieirs Site Luksemburg City.

Namaku Rui Nowela, kalian bisa memanggilku Rui, umurku 17 tahun, dan aku tinggal bersama keluarga kecilku di Gare. Tidak ada satupun kendaraan yang lewat disekitar sini, bahkan tidak ada orang yang muncul dihadapanku. Semua toko dan ruko disini tutup, alam benar benar mati sekarang.

Aku terus berjalan menyusuri jalanan yang sepi tanpa kehidupan ini, sebentar lagi aku akan sampai disekolahku. Berharap aku melihat seseorang yang kukenal, atau setidaknya bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sekarang ini.

Setelah aku memohon, aku melihat Rose teman sekelas sedang berjalan ke arahku, tetapi dengan gaya yang sangat berbeda. Karena senang aku memanggilnya dengan suara yang lantang."Rose!! Ini aku Rui!" Teriakku, Rose berlari ke arahku, namun postur tubuhnya berubah, bukan lagi berbentuk manusia, Rose berubah menjadi makhluk yang bahkan belum pernah kulihat sebelumnya.

Aku berlari saat menyadari dia bukanlah Rose, tetapi pergerakanku ditahan dan seseorang menarikku sebuah tempat didekat sekolahku.
Tokoh Utama
Rui Nowela
Edward
Agusthin Nowela
Nindi
Lexcia
Revan
Arnold
Shou
Ilham
Aeron
Lea
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
rizka dewi
Hello guys! semoga hari hari kalian selalu menyenangkan apapun tantangannya! <br /><br />kalo mampir kesini, jangan lupa add ya! <br /><br />ig : @rizkad5_
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 130 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,021 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi