Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
Teror! Hantu Jomblo
Oleh JAR
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gian Aditya Saputra, Cowok satu ini emang kasian banget nasibnya. Semenjak lahir sampe dia ngenjek bangku SMA, belum pernah tuh yang namanya dia megang tangan perempuan, kecuali tangan nyokapnya, itu juga pas pamitan mau kemana-mana, apalagi pacaran, sob. Akibat hal itu, dia berhasil nyandang titel 'Jorok' alias Jomblo dari Orok, dari temen-temen satu kelasnya di Jakarta.

Karena kesel dan udah jenga' banget terus-terusan dibully, akhirnya si 'Jorok' ini mutusin buat pindah sekolah ke Bandung, sekaligus balik kampung dan tinggal bareng lagi sama keluarganya.

Di Bandung, dia ketemu sama Rusman, siswa ramah teman sebangkunya yang menerima dia apa adanya sebagai teman. Semuanya berjalan baik sesuai harapan si Adit sampai dia ketemu seorang cewek super duper cantik bernama, May, yang juga adalah salah satu siswi di sekolahnya yang baru. Nah, dari situlah awal mula si Adit dan Rusman ngalamin hal-hal aneh dan mistis yang bikin bulu kemoceng, eh.. bulu kuduk, merinding.

SMA Budi Bhakti, sekolah mereka memang udah terkenal angker dari dulu, sebelum Adit bahkan Rusman sekolah disitu. Tapi, bukannya takut, mereka malah penasaran dan berencana buat nyelidikin apa yang sebenarnya terjadi di sekolahnya.

Nah, kira-kira gimana ceritanya, hayoo? Siapa sebenarnya si May ya? Dan, apakah si Adit dan Rusman berhasil mengungkap misteri di sekolahnya? Langsung aja kalian nikmatin ceritanya! Dan, jangan lupa tinggalin jejak ya, hehe. - Jar Muhammad

***
Mohon maaf bila ada kesamaan nama karakter tokoh dan tempat dalam cerita ini. Semua hanya kebetulan semata.
Tokoh Utama
Adit
Rusman
May
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
17
Dibaca
149
Tentang Penulis
JAR
Tukang bohong
Bergabung sejak 2022-03-08
Telah diikuti oleh 292 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 18,803 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi