Novel
Bronze
Genre → Drama
Teras Dua Rumah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Kisah ini adalah tentang seorang laki-laki bernama Safal yang menemukan sosok adik perempuan setelah ia kehilangan adik kandungnya dalam bencana di Daerah Selatan. Adik baru itu bernama Kintan yang ia temukan di tempat tinggal barunya di Daerah Barat. Pertemuan antara Safal dan Kintan adalah takdir paling membahagiakan bagi mereka berdua. Dengan pertemuan itu, mereka berdua dapat saling mengisi kekosongan peran bagi satu sama lain. Yaitu peran sebagai kakak laki-laki dan adik perempuan.
Seiring dengan berjalannya waktu, Kintan si gadis kecil telah tumbuh menjadi seorang remaja. Pada titik tertentu, ada sebuah rasa yang menghinggapi benak Kintan terhadap Safal. Sayangnya, ia tak tahu pasti perihal perasaannya sendiri. Yang Kintan tahu, ia ingin menjadi satu-satunya orang yang memiliki Safal, satu-satunya orang tempat Safal pulang, dan satu-satunya orang yang menghabiskan waktu bersama Safal di teras rumah mereka yang berimpitan.
Dalam kegundahan hati yang tak kunjung terjawab itu, akhirnya Kintan menyadari bahwa kasih sayang Safal padanya selama ini hanyalah sebuah bentuk pelampiasan akibat perginya sosok adik kandung Safal. Kintan pun menyadari bahwa ternyata keberadaannya tak lebih dari seorang pengganti peran. Bagaimana akhir kisah di antara Safal dan Kintan? Simak Teras Dua Rumah.
Tokoh Utama
Safal
Kintan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
@vi_soegito
-
Bergabung sejak 2020-10-31
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,714 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi