Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Street Girl
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ocean Raynamira (23 tahun), seorang gadis petarung jalanan. Mempunyai satu adik laki-laki bernama Ibrahim Ramirza (18 tahun), mahasiswa semester satu fakultas kedokteran di universitas Padjajaran Bandung.

Ocean dan Ibrahim adalah anak yatim piatu sejak usia mereka 6 dan 1 tahun. Orangtua mereka meninggal karena kebakaran pasar. Ocean dipaksa menjadi dewasa untuk mengurus adiknya di usia yang masih belia, karena keluarga dari pihak ibu enggan menerima mereka. Sedangkan keluarga dari pihak ayah, mereka berdua sama sekali tidak tahu ada dimana.

Ocean remaja memilih menjadi petarung jalanan karena uang yang didapat mudah dan juga lebih besar daripada menjadi kuli panggul di pasar. Ocean berhenti sekolah, dia lebih memilih mencari uang dan membiayai adiknya.

Ibrahim sedih melihat kakaknya setiap malam atau menjelang dini hari pulang ke kontrakan kumuh mereka selalu penuh dengan luka bahkan lebam di sekujur tubuhnya. Ibrahim bertekad lulus dengan nilai terbaik agar bisa kerja dan menggantikan posisi kakaknya mencari uang.



Akankah mereka menemui bahagia?
Apakah Ocean bisa melewati hari-hari gelapnya dengan baik-baik saja?
Akankah Ibrahim bisa mewujudkan cita-citanya dan membahagiakan wanita yang sudah banyak berkorban untuk dirinya?
Tokoh Utama
Ocean Raynamira
Marco Hadiningrat
Joko
Ibrahim Ramirza
Akbar Sastrowiyoto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
3
Tentang Penulis
Ghea Fitria Ullman
manusia yang hanya ingin menyalurkan bakat
Bergabung sejak 2021-10-09
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,825 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi