Novel
Genre → Romantis
Singgah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Fatiha Al-Kahfi Putri, seorang guru baru di sebuah sekolah pindahan dari Jakarta. Kehadirannya menarik perhatian Fathan Al-Ihsan sehingga laki-laki itu mengekspresikan rasa sukanya dengan cara yang berbeda. Setiap hari ada saja yang dilakukan Fathan untuk membuat Fatiha kesal dan marah kepadanya. Menurutnya, gadis itu terlihat lucu jika sedang marah. Sementara Rayyan Al-Hakimi, seorang murid yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Kesabaran Fatiha sebagai seorang guru dalam menangani murid-murid yang bermasalah menawan hati Rayyan. Rayyan sangat mengagumi gurunya itu. Rayyan membawa diri ke negeri singa saat ia mengetahui rencana pernikahan Fatiha. Malangnya, rencana pernikahan itu kandas begitu saja. Kekaguman Rayyan berubah menjadi rasa sayang seperti yang dirasakan seorang laki-laki kepada seorang perempuan. Saat Fathan yang pertama kali singgah dihati telah membuatnya terluka, Fatiha sulit mempercayai ucapan seorang laki-laki. Bahkan pinangan yang datang silih berganti Fatiha tolak begitu saja. Sehingga Rayyan kembali menawarkan hati kepadanya. Apakah Fatiha akan menerima lamaran Rayyan? Apakah Rayyan berhasil menyembuhkan luka di hati Fatiha? Apakah penantian Rayyan berharga?
Tokoh Utama
Fathan
Fatiha
Rayyan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Tia Mariadi
-
Bergabung sejak 2020-06-11
Telah diikuti oleh 44 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 22,312 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi