Novel
Genre → Misteri Sedang Berlangsung
Sentinel of Truth
Oleh Maquia
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Malik, seorang pemuda tangguh yang tumbuh dalam keterbatasan, telah berjuang keras untuk menghidupi keluarganya. Di tengah kehidupan yang penuh perjuangan, nasibnya takdir berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria misterius yang menawarkan pekerjaan yang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan.

Awalnya, pekerjaan tersebut memberikan kemakmuran yang luar biasa bagi Malik dan keluarganya. Namun, semakin dalam ia terperangkap dalam organisasi ilegal yang gelap dan berbahaya, semakin jelas ia menyadari bahwa bayangan masa lalunya tak pernah benar-benar meninggalkannya.

Dengan hati yang berat, Malik mulai menggali rahasia di balik pekerjaannya yang mengerikan dan mengekspos jaringan kejahatan yang lebih dalam dari yang bisa ia bayangkan. Ketika nyawa keluarganya dan dirinya sendiri terancam oleh bahaya yang semakin meningkat, Malik harus mengambil keputusan sulit untuk melangkah keluar dari bayangan yang pernah merayunya.

Novel ini menggambarkan perjuangan seorang pemuda dalam menemukan jalan keluar dari kegelapan yang mengancam kehidupannya. Ini adalah kisah tentang keberanian, pengorbanan, dan tekad untuk memulihkan kesalahan masa lalu, bahkan jika itu berarti menghadapi konsekuensi yang mengerikan.
Tokoh Utama
Malik
Ester
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
679
Tentang Penulis
Maquia
-
Bergabung sejak 2023-10-26
Telah diikuti oleh 64 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,612 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi