Novel
Genre → Drama
Senandika
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setiap manusia pasti pernah merasakan kehilangan. Kehilangan orang yang disayangi, kehilangan arah dalam menentukan impian, hingga kehilangan diri sendiri.

Begitu pula Ara. Pada satu masa dalam hidupnya, takdir berubah sangat cepat dan memorakporandakan segala hal yang telah ia tata dengan sangat sempurna. Perpisahan kedua orangtuanya membuat ia semakin mengutuk kehidupan dan membenci segala hal yang dulu mati-matian ia dekap sepenuh hati. Ara merasa bahwa memang takdir telah bekerja terlalu kejam untuk dirinya.

Hingga kehadiran Alfa mengubah hidup Ara. Hubungan di antara mereka tidak sesederhana itu. Ikatan di antara keduanya telah terjalin sangat lama dan mendalam, meski mereka tidak pernah saling mengenal secara dekat sebelumnya.

Kehadiran Alfa membuka mata Ara tentang satu hal. Meski ia merasa bahwa hidupnya telah berantakan dan ia kehilangan seluruh kepingan dirinya tanpa tersisa, ternyata ia telah terlebih dahulu menanamkan energi positifnya kepada jiwa-jiwa yang lain.

Benar. Pada setiap kehilangan, selalu ada awal bagi sesuatu yang baru.

Ini adalah kisah tentang Senandika, ruang yang memberimu kesempatan untuk berbicara lebih dalam kepada dirimu sendiri tentang setiap kehilangan yang sempat kamu ratapi.
Tokoh Utama
Mutiara Narendra
Alfaraza Dika
Kevia Nadhira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
385
Tentang Penulis
Nur Nisrina Hanif Rifda
17 warsa, temanmu bercerita.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,888 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi