Novel
Genre → Drama
Semesta Putus Asa
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berkisah tentang Adira, gadis Jakarta yang diberi syarat oleh ayahnya untuk melanjutkan kuliah di Aceh sebelum melanjutkan mimpinya ke luar negeri. Ia tidak mengerti mengapa tempat yang selama ini menjadi sumber trauma ayahnya karena peristiwa Tsunami itu kini menjadi sumber penting.
Kesan pertamanya tidak begitu baik karena seorang dosen muda bernama Fairel mempermalukannya di hadapan umum karena pakaian yang ia kenakan. Kemudian rasa membenci itu menjelma menjadi mencintai karena Fairel adalah sosok yang membantunya mengukir kenangan indah pada Banda Aceh yang penuh sejarah dan pesona.
Namun, bukan semesta jika membiarkan insan hidup dengan nyamannya. Mereka dipaksa menghadapi suatu hal yang membuat Fairel mengambil keputusan untuk menikahinya. Tetapi, menikah muda tidak pernah menjadi cita-cita Adira. Demi cinta, Adira rela melepaskan semuanya. Meski orang tua mereka menentang. Mereka rela melepaskan semuanya.

Ternyata, kehidupan pernikahan tidak semudah yang dikira. Ada begitu banyak cobaan dan ada begitu banyak kejutan bahwa ternyata, mereka belum cukup mengenal satu sama lain. Sanggupkah mereka bertahan atau salah satunya akan goyah?
(Cerita ini terinspirasi dari pernikahan muda yang saat ini marak terjadi)
Tokoh Utama
Adira Varisha
Fairel Atharizz Calief
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
22
Tentang Penulis
Kata tanpa suara
Didengarkan tanpa harus terdengar.
Bergabung sejak 2020-06-18
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi