Novel
Bronze
Genre → Drama
Selenophile
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Hana memiliki ketakutan saat melihat laki-laki seperti ayahnya. Hana, seorang sekretaris yang tiba-tiba ditugaskan menjadi supervisor desain interior. Saat ia bekerja sebagai supervisor, ia harus bekerja sama dengan Vincent, seseorang yang terlihat seperti ayahnya. Vincent telah jatuh cinta kepada Hana sejak SMA secara diam-diam. Vincent selalu menjaga dan menolong Hana. Disaat hubungan mereka semakin dekat, mereka baru menyadari bahwa mereka telah bertemu sewaktu mereka masih anak-anak. Saat itu Hana memandangi langit karena menunggu bintang jatuh. Pertemuan itu membuat Vincent penasaran dan mempelajari tentang perbintangan. Sedang Hana yang kecewa karena tak pernah melihat bintang jatuh, ia beralih menjadi seorang selenophile. Hana mengagumi bulan karena ketangguhannya melindungi bumi. Sejak saat itu, hubungan mereka semakin dekat namun tanpa status yang jelas. Saat Hana meminta kepastian kepada Vincent mengenai status mereka, tiba-tiba Vincent menjauh dan menghilang. meski menjauh, Vincent tetap mengawasi dan menjaga Hana dari jauh. Hingga suatu malam Hana di ganggu oleh segerombolan pemuda, Vincent datang menolong Hana. Perut Vincent terluka oleh tusukan pisau. Hana merawat vincent selama di rumah sakit. Setelah Vincent sembuh, Hana meminta maaf atas apa yang terjadi saat ia meminta kepastian dari Vincent. Vincent yang juga merasa bersalah karena membentak Hana, menceritakan kalau dia memiliki ketakutan bila harus memiliki hubungan yang serius, terutama pernikahan. Trauma yang ia alami dan kisah-kisah yang diceritakan teman-temannya membuat Vincent tak ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan meskipun saat itu ia amat sangat mencintai Hana. Hana yang mengerti keadaan vincent juga menceritakan kalau sebenarnya dirinya juga androphobia, namun itu semua telah berlalu sejak ia bertemu Vincent. Hana juga mengatakan kalau ia akan menunggu Vincent hingga menemukan kenyamanan dalam hati. Jika saat itu tiba, Hana membolehkan Vincent memilih wanita lain, atau tetap bersamanya karena penghuni hati Hana hanyalah Vincent. Akankah Vincent memilih wanita lain? atau menjadi bulan yang selalu menjaga Hana dalam ikatan pernikahan?
Tokoh Utama
Hana
Vincent
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
5.4k
Tentang Penulis
prima indrasari
-
Bergabung sejak 2020-07-16
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,566 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi