Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Selena Tsabina - I Just Believe You
Oleh Angela Ann
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kadang-kadang aku merasa takdir sangat kejam padaku.                       

Aku dibuat 'bertemu orang itu' lalu jatuh cinta.               

Untuk kemudian ditinggalkan.  

_ Selena _          

****

Selena hidup dengan sebuah harapan pada orang yang dia cintai, namun menjadi penyebab hancurnya hati dan dunianya.         

Selena hidup dengan sebuah harapan pada Ibunya yang dia yakini akan kembali untuk dia rasakan kehangatan dan kelembutannya suatu hari nanti, namun menjadi penyebab luka-luka di tubuh dan jiwanya.       

Selena menaruh harapan pada orang yang dia sayangi, namun pada akhirnya dia di tinggalkan sendiri dan hidup dalam kesepian penuh kesedihan.          

Pada akhirnya setiap orang yang Selena cintai tidak lama berada disampingnya. Satu per satu dari mereka pergi meninggalkan dia dalam kesendirian dan kesepian.

Tokoh Utama
Selena Tsabina Anastasya
Lucian Lucas
Andrew Jackson
Cristine Allen
Lyana Anastasya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
187
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Angela Ann
Hi, I\'m Angela Ann, an Acquisition Editor/Ambassador at Good Novel, a writing platform that helps authors get a reliable and long term income through their books.

If your story is approved you will be to receiving an attractive income monthly till your contack with us lasts.

We offer 3 tiers on the monthly words *requirement;

- 40.000-59.999 premium words (200$/month)
- 59. 999-79.999 premium words (300$/month)
- over 80.000 premium words (400$/month)

For more information, you can ask me.
Bergabung sejak 2020-06-05
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,338 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi