Novel
Bronze
Genre → Romantis
Sahabat Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Seorang gadis cantik harus menjalani hari demi harinya dengan sendirian. Bukannya tidak laku atau tidak punya teman. Tetapi, dia memilih untuk menjauhi yang namanya Sahabat dan Cinta.

Baginya sahabat dan cinta itu tidak ada. Semua orang yang mendekatinya hanya sekedar untuk memanfaatkannya. Apalagi ia adalah seorang kolongmerat yang jenius. Bisa dibilang harta dan kepintarannya diatas rata-rata bagi anak seusianya.

Berawal dari penghianatan oleh sahabat yang ia sayang karena masalah percintaan. Itu membuatnya tidak mudah percaya lagi dengan orang-orang yang ada disekitarnya.

Tetapi, takdir berkata lain. Gadis itu dipertemukan dengan seorang anak laki-laki yang mengajaknya sekali lagi kemasa itu. Sekali lagi gadis itu mengalami yang namanya Persahabatan dan Percintaan.

Masihkah gadis itu trauma dengan Persahabatan dan Percintaan?
Bagaimana cara laki-laki tersebut membuat gadis itu percaya lagi akan Sahabat dan Cinta?Apakah gadis itu mengalami penghianatan untuk sekali lagi sama seperti masa lalu?
Tokoh Utama
Jane Kim as Jane
Albert Rodyous as Rody
Elizabet Fortune as Liza
Michele Stevany as Vany
Nathasya as Natha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Putri Utami
Ig : @puputputriu42
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,306 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi