Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Love at First Lie
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nikita Lecktas sudah biasa diputusin oleh pacarnya setiap 3 bulan sekali. Mantannya sudah menumpuk hingga dia sendiri malas menghitungnya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Raymond, mantannya yang EQ-nya paling rendah. Memutuskannya lewat SMS.

Setelah ia melabrak mantannya yang kekurangan EQ, justru Raymond memberikan kesempatannya untuk mempermalukannya. Raymond berani berlari keliling lapangan hanya menggunakan boxer yang mamalukan hanya dengan sebuah taruhan dimana Nikita harus pacaran melewati batas dari 3 bulan. Nikita dengan pede menerima tantangan tersebut meski tidak mengenal laki-laki yang dikatakan sebagai murid populer di sekolah. Dengan bangganya, Raymond berkata bahwa sudah pasti Nikita tidak mungkin mendapatkannya.

Raditya Immanuel merupakan lelaki yang perlu Nikita pacari lebih dari 3 bulan dan kesan pertama yang ia dapatkan, kegelapan. Sebelum ia berhasil menghampiri Radit, ia pingsan. Karena Radit adalah alasan kenapa Nikita pingsan, Nikita memintanya untuk berpura-pura pacaran dengannya selama 4 bulan dengan catatan Nikita akan membantu Radit saat dia membutuhkan.

Tapi, siapa sangka ternyata Radit lebih membutuhkan Nikita daripada sebaliknya yang berkaitan dengan masa depannya.

Tokoh Utama
Nikita Lecktas
Raditya Immanuel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
516
Tentang Penulis
Jennifer Flo
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 68,885 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi