Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Re: Spotlight
Oleh A. Nobara
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana jika hidup yang selama ini kamu jalani hanyalah sebuah cerita yang dituliskan oleh seseorang?

Ia salah satu eksitensi dalam sebuah jagad raya fiksi. Tepatnya seorang tokoh antagonis, yang diciptakan oleh pengarang untuk bersilangan dengan protagonis.

Tanpa alasan atau sebab jelas, ingatannya tentang cerita yang sudah ia lalui tidak terhapus. Ditambah dengan kondisi yang tidak ia tahu kenapa, alih-alih menjalani cerita baru, ia kembali ditempatkan di cerita yang sudah ia lewati.

Sebagai tokoh antagonis, yang sudah terbiasa dengan nasib buruk dan akhir tidak bahagia, tidak akan yang membuatnya takut pun ragu. Terlebih dengan spoiler yang telah ia miliki.

Namun ... entah kenapa, meski memasuki cerita dengan judul yang sama, latar yang sama, dan para tokoh yang sama, alur cerita yang seharusnya sudah ia ketahui memiliki jalan cerita yang berbeda. Lalu, kenapa para tokoh memiliki sikap yang berbeda?

Membuat ia tidak yakin bahwa telah memasuki cerita yang sama.

...

Dalam kisah ini, ia memerankan Aurellia. Seorang aktris ternama yang penuh dengan sensasi dan juga rumor, yang terlibat skandal yang ia buat sendiri dengan Ravindra--Protagonis pria dalam novel The Moonlight in the Starry Sky.

Aurellia yang ia perankan seharusnya merupakan tokoh yang bertepuk sebelah tangan dengan Ravindra dan memiliki akhir yang sangat buruk. Tapi, kenapa Ravindra yang seharusnya bersikap dingin atas perasaannya bersikap sebaliknya?
Tokoh Utama
Aurellia
Ravindra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
37
Tentang Penulis
A. Nobara
Seseorang yang menggantungkan angan di langit-langit impian.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,620 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi