Novel
Bronze
Genre → Drama
RETROUVAILLES
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp9,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Irish adalah seorang perempuan yang melanjutkan S2 nya di salah satu Universitas terbaik dan terkenal di Negara Ratu Elizabeth yaitu Universitas Cambridge. Irish belajar banyak dari Cahaya dan Raihan dua orang yang melukiskan cerita indah di hidupnya. Siapa Cahaya dan Raihan dan mengapa mereka berdua memiliki dampak besar bagi Irish?

Novel ini memiliki pesan mendalam, bagaimana seseorang yang hidup dengan mimpi-mimpinya dan bergerak mengikuti kata hatinya untuk mewujudkan satu demi satu mimpinya. Bagaimana keterbatasan tidak membuat gentar dirinya, termotivasi untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kamu itu seperti pesawat tempur yang akan take off..kamu mungkin berjalan perlahan, namun kamu akhirnya melesat dengan cepat, menjauhi permukaan tanah. Kamu akan menjadi orang hebat dan orang sukses namun jika kamu sudah berada di atas satu hal yang kamu ingat adalah selalu menjadi pribadi yang membumi, tetap rendah hati, dan selalu menebar manfaat"
Tokoh Utama
Irish Freya Zahra
Cahaya Fahrani
Raihan Aidin
Kai Rafka Daniyal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Elva Lestari
Penulis baru, yang ingin menjadi penulis novel terkenal.
Seorang yang penuh dengan mimpi dan ingin merealisasikannya satu persatu. Hobi menulis, menyanyi, travelling dan fotografi. Memiliki semangat tinggi, enerjik dan ceria.
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 61 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 6,337 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi