Telah Selesai
3 Disukai
1.8k Dibaca

Rasa yang hilang

Penulis : Ratihcntiia
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Pacaran sama cowok cuek kayak Gavin itu bikin naik darah asal lo tau, tiap hari bawaanya bukannya seneng malah pengin nampol. Itu yang dirasakan Shila Adrianata sekarang.

"Gimana kalo lo pantat kebo aja?" Tawar Gavin membuat Shila kesal setengah mati.

Baru pertama kali pacaran sama cewek sok Swag. Asal lo tau, Shila depan aja Swag aslinya sih macem mak-mak kos san yang suka nagihin uang perbulan. Shila itu bawel nya tingkat dewa, iya lah orang kembarannya pantat kebo.

"GAVIN!!"

"Dengerin dulu SHILA!!"

Tapi meskipun Shila macem pantat kebo, gue sayang kok sama dia. Bahkan kalo dia pantat kebo nya gue rela jadi kebo nya deh, jadi nya kan tiap hari bareng terus.

"GAVIN!!" seru Shila saat Gavin sedang mendeskripsikan Shila.

"Orang yang kelihatan paling cuek, sebenarnya adalah orang yang paling peduli."
-pathdaily.
Tokoh Utama
Shila
Gavin
Mama shila
Rekomendasi