Novel
Genre → Fantasi
RAJA PENUH DARAH
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dunia dipenuhi kedamaian, tak ada lagi perang antar negara karena dunia menjadi satu dibawah naungan Kekaisaran suci Azzuri. Meskipun demikian perang sipil terjadi dimana-mana. Disaat kaisar sangat diperlukan, ia pergi meninggalkan dunia dan sesuai tradisi kaisar baru dipilih berdasarkan ramalan kaisar sebelumnya.
Steve adalah kaisar baru yang berasal dari panti asuhan naik takhta. Karena dirinya yang masih hijau Steve masih perlu belajar banyak tentang memerintah sebuah kekaisaran apalagi di masa banyaknya perang sipil. Steve yang berasal dari panti asuhan dimana ia menerima cinta dari semua orang di panti asuhan terkejut ketika ia menyadari sisi sebenarnya dari kekaisaran yang selalu ia dambakan. Kondisi mental Steve tergannggu mengetahui hal tersebut namun ada seseorang yang berhasil menjaganya tetap waras, orang tersebut adalah sahabat sedari kecilnya yaitu Emilia Eva. Namun apakah Emilia cukup untuk menjaga Steve? atau Steve berakhir menjadi gila setelah untuk pertama kalinya melihat sisi negatif dari dunia?
Tokoh Utama
Steve Abel
Khaleed
Elizabeth Fitzgerald
Henry Sugianto
Emilia Eva
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
118
Tentang Penulis
Permadi Adi Bakhtiar
-
Bergabung sejak 2022-11-08
Telah diikuti oleh 14 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 97,394 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi