Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
LAVENDER HITAM
Oleh labang88
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
"Fati" 16 tahun seorang pria yang terlahir dengan mendapatkan dukungan penuh dari alam, alam berpihak padanya dalam arti kata yang sebenarnya, hanya dengan Imajinasinya "Fati" dapat mengunakan kemampuannya. apa yang Dia lihat, rasakan dan pelajari dengan seketika mampu menjadi kekuatan atau kemampuannya secara permanen. Dia bisa memberi perintah kepada setiap hewan sesuai dengan keinginannya, alam memberi energinya tanpa batas. Dia juga dapat menggerakan dan memanipulasi alam sekitar dimana dia berada seperti air yang mengalir, tanah bebatuan, energi panas serta berbagai energi alam lainnya. Bagaikan kumpulan energi alam yang selalu mengalir dan sedang berjalan dimuka Bumi itulah perumpaan dari "Fati". Secara sederhana kemampuannya itu memanipulasi energi alam dengan imajinasinya. Dengan memiliki kemampuan khusus yang tak dimiliki oleh orang lain "Fati" selalu menggunakannya untuk menolong orang yang sedang dalam kesusahan "dengan caranya sendiri" seperti bertani, berkebun dan berternak.
Tokoh Utama
Fati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
labang88
mencoba menulis dan berpikir biar orang tau kalo saya pernah berjalan di bumi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,645 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi