Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Rainy Eyes
Oleh Malik
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Elegan, tenang dan dingin adalah gambaran sosok seorang Sam. Bos perusahaan yang baru naik daun dan paling diperhitungkan di seantero Indonesia. Pribadinya yang dingin cenderung ditakuti oleh hampir semua orang apalagi karyawannya yang harus berhadapan paling tidak seminggu sekali. Sam sendiri tak terlalu peduli tentang bagaimana orang-orang melihatnya selama tak mengusik kehidupan pribadi yang misterius dibalik pintu apartemennya.

Beda halnya dengan Nesha, wanita pinggiran yang hijrah ke kota metropolitan untuk mendapat kehidupan yang lebih baik. Berbekal ijazah dan kelihaian bicara dia berhasil diterima di perusahaan Sam yang menyambut baik dirinya walaupun dengan tatapan dingin yang menakutkan.

Tak butuh waktu lama bagi Nesha untuk diakui sebagai karyawan teladan lantaran konsistensi dan kepeduliannya terhadap orang lain. Bahkan Sam sendiri tak mau mengakui ketertarikannya kepada Nesha karena seumur hidup ia tak percaya cinta itu ada, semua hanya soal kepentingan.Sampai kemudian sebuah insiden memaksa Sam untuk mencari kebenaran tentang diri dan perasaannya.
Tokoh Utama
Samudro Susetyo
Nesha Rahmah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
25
Tentang Penulis
Malik
Homeschooler, Pecinta sejarah,
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 88 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi