Disukai
0
Dilihat
509
Bajumu Bau Kopi
Romantis

Hari ini adalah hari sabtu, hari libur mingguan bagi Renji sebagai seorang pegawai kantoran. Namun entah kenapa, hari libur ini terasa sangat canggung bagi pasangan suami istri Renji dan Hani yang belum genap satu tahun menikah. Kecanggungan, tak lain dan tak bukan disebabkan karena tingkah aneh yang mereka perlihatkan akhir-akhir ini.

[Pagi yang cerah di dalam kediaman Renji dan keluarga.]

“Waduh kacau, kalau begini aku tidak bisa pergi ke kebun melihat tanaman bunga yang ingin kujadikan surprise buat ultah pernikahan besok, nih. Hari ini hari libur, jika aku tiba-tiba pergi ke luar, pasti Hani akan curiga.” Ujar Renji di dalam hati sambil duduk santai di ruang tamu dan membaca koran.

“Eh ngomong-ngomong tentang Hani, kenapa belakangan ini sikapnya cukup mencurigakan ya? kata Aris, dia akhir-akhir ini banyak bertanya kepada istrinya dia tentang hobby dan kesukaan Aris? ini sangat mencurigakan, karena tidak biasa-biasanya Hani perhatian pada hal-hal kecil seperti itu. Hmm … apakah ini berarti ia tertarik kepada Aris dan berusaha berselingkuh dariku ya? ah … tidak … tidak … tidak. Tidak mungkin ia melakukan itu. Kita aja belum genap setahun menikah. Masak ia? dia sudah merasa tidak bahagia denganku? Tapi, mungkin saja sih … apapun bisa terjadi kan? apa yang harus kulakukan ya?” kata Renji dalam hati.

“Hmm, tunggu dulu, ini hanya prasangka burukku saja, ya kan? daripada itu, lebih baik aku fokus untuk memberikan kejutan buat Hani di hari jadi kita besok … hmm okey baiklah, sekarang saat nya beraksi.” Kata Renji dalam hati sambil melangkah ke pintu depan.

SFX : krieeeet ….

“A’, mau kemana?” tanya Hani yang tiba-tiba datang dari dapur.

“Gawat.” kata Renji dalam hati.

“E … emm … enggak kok gak kemana-mana, ini cuma mau liat halaman depan aja. Kirain ada orang tadi, ternyata gak ada hehehehe.” kata Renji sambil bergegas duduk kembali di sofa.

 “Ooo.”

“Hmm … aneh.” kata Hani dalam hati.

“A’, beberapa hari ini kok aa’ sedikit aneh? kata Aris, setiap jam 9 aa’ selalu izin keluar kantor. Dan juga pulangnya selalu telat?”

“Ah … ooh itu … biasa, aa’ cuma sekedar mampir dulu ke warungnya Tante Risa. Ngopi aja sambil mencari udara segar, penat di kantor mulu hehehe.” kata Renji.

“Ooo … gituuu …. Gak kok, Hani cuma khawatir aja aa’ kenapa-kenapa. Gak biasanya, aa’ ke warung tante setiap h...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp5,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
😅😅😅🙏😣
Yah, terkunci😓 lagi seru²nya saya baca
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi