Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
PRINCE NEONE
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pangeran Neone dibesarkan di lingkungan yang tidak seharusnya. Ia diasuh oleh kedua orang tua angkatnya yaitu sepasang suami-istri kaya raya yang kesulitan memiliki anak. Hingga suatu hari dirinya yang telah berganti nama menjadi David, kembali dipertemukan dengan ayah kandungnya, Astra Eramus yang dahulu pernah membuangnya ke dunia manusia demi menyelamatkannya dari amukan sang kakek yang mentang keras kelahirannya.

Pertemuan tak sengaja itu yang pada akhirnya menghubungkan mereka kembali. Lambat laun, Astra menyadari bahwa David adalah anak kandungnya dari hasil hubungan gelap yang pernah dilakukannya bersama mantan kekasihnya sewaktu ia masih menjabat sebagai putra mahkota.

Hingga David menginjak usia remaja, dia berhasil menjadi salah satu orang kepercayaan raja. Kisah perjalanan hidup yang sesungguhnya pun dimulai. Masalah datang silih berganti, hingga tiba saat peristiwa itu terjadi. Perang besar antara bangsa zodiak dan serigala dengan skala yang lebih besar berhasil merenggut orang-orang terdekatnya. Belum lagi kisah-kisah masa lalu yang mulai terkuak ke permukaan kian membuatnya tertekan.

Disaat yang bersamaan David diharuskan mengambil alih kepemimpinan demi menyelamatkan bangsanya dari kehancuran. Salah satunya dengan melawan bangsa serigala, bangsa ibunya sendiri.

Pada siapakah David akan berpihak, ayah atau ibunya?
Sanggupkah ia berhadapan dengan ibu kandungnya sendiri? Lalu seperti apa pula perjuangannya dan ke -11 sepupu dan teman-temannya untuk menyatukan kedua belah pihak.

Hubungan anak dan orang tua, persaudaraan, persahabatan, percintaan, pengkhianatan, perjuangan penuh darah, keringat dan air mata akan kalian temukan dalam cerita ini.
Tokoh Utama
Dziwneone Eramus
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
21
Tentang Penulis
Audya Evana Heaven
-
Bergabung sejak 2020-05-15
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi