Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
Possessive friends
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nama gue Rousia bisa dipanggil Rou Rou nama gue emang aneh kok gue cukup sadar diri tapi beberapa orang menganggap itu adalah nama yang imut. gue punya 4 sahabat yang punya watak berbeda beda,terkadang gue bingung dengan sikap mereka, mereka itu manusia apa alien.

Gue gak punya temen cewe gue punyanya temen cowo, ya mereka ber 4 ini. mereka ga pernah ijinin sesorang pun buat ngedeketin gue gatau kenapa gue malah nyaman nyaman aja yaudah lah ya. pernah tuh lagi baca wattpad tb tb gue mikir kalo mereka psikopat? Mau culik atau perkosa gue gimana? Tiba tiba aja mereka dateng ngajak makan ramen kan serem.


Tokoh Utama
Rausia
Joshua
Alexander
Taylor
Jevan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
43
Dibaca
6.7k
Tentang Penulis
veren felicia
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 81,198 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi