Sedang Berlangsung
42 Disukai
1.8k Dibaca

Possessive friends

Penulis : veren felicia
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Nama gue Rousia bisa dipanggil Rou Rou nama gue emang aneh kok gue cukup sadar diri tapi beberapa orang menganggap itu adalah nama yang imut. gue punya 4 sahabat yang punya watak berbeda beda,terkadang gue bingung dengan sikap mereka, mereka itu manusia apa alien.

Gue gak punya temen cewe gue punyanya temen cowo, ya mereka ber 4 ini. mereka ga pernah ijinin sesorang pun buat ngedeketin gue gatau kenapa gue malah nyaman nyaman aja yaudah lah ya. pernah tuh lagi baca wattpad tb tb gue mikir kalo mereka psikopat? Mau culik atau perkosa gue gimana? Tiba tiba aja mereka dateng ngajak makan ramen kan serem.


Tokoh Utama
Rausia
Joshua
Alexander
Taylor
Jevan
Rekomendasi