Novel
Genre → Petualangan
Petualangan Solum
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Solum si bocah kampung dengan kekuatan super yang tersembunyi. Saat berumur 18 tahun, keadaan Negerinya yang sedang diserang memanggil jiwa ksatria Solum untuk ikut ke medan perang.

Sebelum ke medan perang, Solum yang masih remaja harus ikut pelatihan singkat selama dua puluh hari bersama rekan-rekannya. Namun, di tengah kemah pelatihan militer terungkap fakta, bahwa Ratu baru mereka merupakan seorang penyihir jahat yang sudah bekerja sama dengan pihak musuh untuk menguasai Kerajaan.

Mengetahui hal tersebut, mereka lari dari perkemahan untuk dijadikan tumbal sihir oleh sang Ratu.

Dalam pelarian, Solum dan salah satu temannya Gembul akan bergabung dengan pemberontak yang sebenarnya punya misi menyelamatkan Sang Raja. Naas belum sempat bergabung, mereka berdua malah terbunuh oleh Ksatria Sang Ratu dan terseret ke tempat yang dianggap semua orang hanyalah sebuah dongeng. Entah bagaimana caranya, tapi mereka masih hidup di sana.

Dapatkah mereka keluar dari sana, mengambil kembali Kerajaan dan mengusir musuh dari negeri mereka?

*****
Petualangan ini berlatar di mana orang-orang hidup dengan peradaban kerajaan-kerajaan yang belum pernah menemukan tentang energi listrik dan mesin-mesin, tetapi dalam petualangannya Solum akan menemukan bukti kejayaan manusia di masa lalu.

Peradaban terdahulu telah punah dan tidak banyak orang yang tahu bahwa peradaban di zaman itu sangatlah maju, serta bertekhnologi tinggi. banyak sekali tempat-tempat dari masa lalu yang masih menjadi misteri dan akan diungkap dalam Novel ini.

Novel ini juga sedikit berkisah tentang para Nabi dan Rasul di masa lalu, tetapi secara keseluruhan Novel ini memang hanyalah sebuah fiksi atau rekaan semata, dan kami selaku penulis tidak berniat atau bermaksud menyinggung agama manapun.

*****
Genre : Fiksi Ilmiah, Fantasi, Cinta, Action, Politik, Agama.
Tokoh Utama
Solum
Gembul
Esmel
Nejaz
Andi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
249
Tentang Penulis
Hary Bahari F
-
Bergabung sejak 2021-02-07
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,465 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi