Telah Selesai
4 Disukai
454 Dibaca

Persepsi

Penulis : Pachira
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Anam adalah gadis yang sangat ceria dan juga apa adanya, ramah dan juga manis gadis yang unik menurut Agil. Itulah sepintas yang bisa Agil gambarkan tentang gadis yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya, seakan ada magnet yang selalu menariknya untuk mendekati gadis itu. Anam bukan primadona, bukan juga mahasiswa berprestasi yang akan membuat Agil terkagum-kagum.

Anam adalah gadis tradisional dan moderen dalam waktu yang bersamaan. Benarkah Anam hanya sebatas itu? Agil menggeleng tidak menemukan jawaban yang tepat karena setiap hari selalu ada kejutan dari gadis itu. Mulai dari senyumnya yang mulai mencuri hati, tawanya yang mulai menghantui pikiran, dan caranya memandang kehidupan yang membuat Agil terkagum, terpesona, dan tak berdaya pada setiap detiknya. Dalam diam Agil menyimpan rasa kagumnya pada perempuan langka itu, Anam.

Salah satu hal yang paling indah dan juga beresiko dari orang yang mengagumi adalah jatuh cinta. Bagaimana tanggapan Anam tentang jatuh cinta? Apakah ia juga memiliki pandangan yang sama dengan Agil mengenai cinta? Karena terkadang setiap orang punya pandangan yang berbeda mengenai cinta.
Tokoh Utama
Anampati
Iqbal Mahendra
Agil Yudiansyah
Kembali kepadamu
Eccedentesiast
Milea
SUPER JEALOUS
My Secret Love
Antariksa
Miss Bundir
ROLE PLAYER
Richard
Lara Miya
Rekomendasi
Kutukan Cinta Pertama
Bukan Rumah untuk Pulang
KUTUKAN ARUM
Meong
MAYDARA
Seribu Surga Untuk Ibu
FESTIVAL LEMBAH BALIEM
PANGERAN ES DAN WONDER WOMEN
Stress
Madeleine