Novel
Bronze
Genre → Romantis
Persepsi
Oleh Pachira
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Anam adalah gadis yang sangat ceria dan juga apa adanya, ramah dan juga manis gadis yang unik menurut Agil. Itulah sepintas yang bisa Agil gambarkan tentang gadis yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya, seakan ada magnet yang selalu menariknya untuk mendekati gadis itu. Anam bukan primadona, bukan juga mahasiswa berprestasi yang akan membuat Agil terkagum-kagum.

Anam adalah gadis tradisional dan moderen dalam waktu yang bersamaan. Benarkah Anam hanya sebatas itu? Agil menggeleng tidak menemukan jawaban yang tepat karena setiap hari selalu ada kejutan dari gadis itu. Mulai dari senyumnya yang mulai mencuri hati, tawanya yang mulai menghantui pikiran, dan caranya memandang kehidupan yang membuat Agil terkagum, terpesona, dan tak berdaya pada setiap detiknya. Dalam diam Agil menyimpan rasa kagumnya pada perempuan langka itu, Anam.

Salah satu hal yang paling indah dan juga beresiko dari orang yang mengagumi adalah jatuh cinta. Bagaimana tanggapan Anam tentang jatuh cinta? Apakah ia juga memiliki pandangan yang sama dengan Agil mengenai cinta? Karena terkadang setiap orang punya pandangan yang berbeda mengenai cinta.
Tokoh Utama
Anampati
Iqbal Mahendra
Agil Yudiansyah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Pachira
Mencintai kebebasan yang terkontrol,
Baru belajar menulis, silahkan kritik setajam-tajamnya dan jangan lupa sarannya🤘💃

Ig: pachiraw
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 26,133 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi